Tim Monev Pekerja Serasi Pusat dan Kadis Pertanian Provinsi Tinjau Lokasi Percetakan Tanggul

Dilihat 0 kali 9/13/2019

BONE, Suaratipikor.com - Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin hari ini, mendampingi Tim Monev Pekerja Serasi Pusat dan Kadis Pertanian Provinsi, meninjau lokasi percetakan tanggul yang sementara dalam pekerjaan di Dua tempat diwilayah Teritorial kodim 1407/Bone, kamis (12/09)
Adapun Tim Monev Pekerja Serasi Pusat, yaitu Poyya Yusupu Aquino.Spd.M.Sc.
(Kepala sub direktorat optimasi dan rehabilitasi lahan Pusat) bersama
(Hj.Fitriani.Mp.
(Kadis Pertanian Provensi), yang didampingi oleh Dandim 107/Bone Letkol Inf. Mustamin, Andi Tenri.
( Kepala bidang Prasarana & sarana pertanian  Kab.Bone),
H. Lukman Sp.
( Kepala PPK Pertanian/Perikanan Kec. Tellu Siattinge )dan
Kapten Inf Sulaeman.S.Sos.
(Danramil 1407-04 Tellusiattinge).

Kali ini Tim meninjau di dua tempat lokasi percetakan Tanggul diataranya: di Desa Lea Kec.Tellu Siattinge Kab. Bone, lokasi tanggul sepanjang 10.000 meter. Kemudian di Desa Tocina Kec.Dua Boccoe Kab.Bone lokasi percetakan tanggul sepanjang 10.000.meter 

Dandim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin mengatakan bahwa Kedatangan Tim Monev Pekerja Serasi Pusat dan Kadis Pertanian Provensi, di Bone, tak lain untuk meninjau lokasi percetakan Tanggul yang sementara dalam pekerjaan dengan tujuan,  untuk mengecek secara langsung lokasi percetakan tanggul untuk memastikan sejauh mana hasil pekerjaan saat ini,"tutur Dandim. (*)

Laporan : Serka Salama,
Editor : Andi Aswin Maramat.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »