Wabup Gowa : Drag Bike Menjadi Wadah Bagi Para Rider Salurkan Bakatnya

Dilihat 0 kali 9/14/2019

Gowa, Suaratipikor.com - Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Drag Bike bertajuk Drag Bike Bupati Gowa Cup regional V,VI dan VIII meliputi wilayah Sulawesi Maluku, dan Papua, Jilid 2 Sulsel, digelar di Sirkuit Pattallassang Desa Panaikang Kecamatan. Pattalassang Kabupaten.Gowa, Sabtu (14/09).
Dimana pembukaan Drag Bike Bupati Cup 2 jilid 2 yang dibuka Langsung Oleh Wakil Bupati Gowa Abd Rauf Malaganni yang di dampingi Kadispora Gowa Fajaruddin, Anggota DPRD Provinsi Terpilih H. Anzar Zainal Bate, Camat,  Kapolsek Pattalassang, Lurah dan Kepala Desa serta Nampak Salah Satu Selebriti Makassar Ridwan Sau

Didalam Sambutannya Wakil Bupati Gowa H. Abd. Rauf Malaganni mengatakan rasa bangganya terhadap kegiatan ini. Pasalnya drag bike tersebut menjadi wadah bagi para rider menyalurkan bakatnya.

“Suatu kebanggaan untuk kita Pemkab Gowa karena pelaksanaan kejurnas ini bisa dilaksanakan disini, semoga dengan adanya kegiatan seperti ini mampu memberikan kesempatan para rider untuk terus berkembang,” katanya.

Olehnya, Wabup Gowa berharap, kedepannya akan terus mendukung kegiatan-kegiatan positif seperti ini yang pastinya akan memicu semangat para rider di Kabupaten Gowa untuk mengasah bakatnya.

“Kami berharap, nantinya akan ada kegiatan lain seperti ini, karena kami melihat banyak sekali bibit pembalap yang belum terasah, sehingga dengan adanya kegiatan ini para rider bukan hanya balapan di jalan saja, tetapi bertanding di tempat yang profesional seperti kejurnas drag bike sejenis ini,” harap Karaeng Kio. (Red)

Editor : Andi Aswin, MM.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »