Belajar Berenang, Bocah Ditemukan Meninggal Di Dasar Sungai

Dilihat 0 kali 10/16/2019

PINRANG, Suaratipikor.com — Bocah berusia 8 Tahun, Muhammad Rivaldi ditemukan meninggal di dasar sungai Teppo Kelurahan Teppo Kecamatan Patampanua Kabupaten Pinrang , selasa malam.
Petugas Kesehatan Puskesmas Teppo dokter vikayani mengatakan , saat tiba di puskemas Teppo, bocah malang itu, sudah tidak ada tanda tanda kehidupan " Sudah meninggal saat tiba di Puskesmas " kata dia, saat ditemui di Puskesmas Teppo Selasa malam 15 oktober 2019

Dia mengatakan, diduga kuat. penyebab kematian bocah malang itu, karena berada di dalam air dalam waktu yang cukup lama.

Tim Sar Gabungan dibantu warga melakukan pencarian dengan penyisiran di sepanjang sungai Teppo.

Anggota Tim SAR Gabungan, Budiman mengatakan, tim SAR dan warga membutuhkan waktu sekitar 5 jam  untuk menemukan bocah naas ini " pencarian dilakukan sejal pukul 17.00 wita dan ditemukan sekitar pukul 21.00 wita ".

Dia mengatakan, pencarian membuahkan hasil, setelah dilakukan penyisiran dengan membentangkan tali dan tim SAR Gabungan bersama warga menyisir Lokasi kejadian " Bocah malang ini ditemukan di dasar sungai ".

Bocah naas ini, kemudian dibawah ke rumah duka untuk disemayamkan. (*)

Reporter : Arfandi,
Editor : M.Rusdi,DM.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »