Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Luar Biasa, Renovasi Masjid Nurul Zannah Capai 50 % Oleh TMD 106

SOPPENG, Suaratipikor.com -- Kegiatan Satgas TMMD 106 di Desa Sering Kecamatan Donri - Donri yang mana Perenovasian Masjid Nurul Zannah t...


SOPPENG, Suaratipikor.com -- Kegiatan Satgas TMMD 106 di Desa Sering Kecamatan Donri - Donri yang mana Perenovasian Masjid Nurul Zannah terus berjalan dan sudah mencapai 50 % pembangunannya.

Letkol Arm Fajar Catur Prasetyo,SE Dandim 1423 Soppeng disela-sela kesibukannya selesai melaksanakan Test Kesegaran Jasmani Periodik II Tahun 2019 turun ke lokasi sasaran kegiatan guna  meninjau lansung pelaksanaan pembangunan perenovasian Masjid Nurul Zannah. Selasa 15/10/2019

Tiba dilokasi Dan Satgas TMMD  langsung menemui para prajurit TNI Satgas TMMD Kodim 1423 Soppeng untuk memberikan spirit  agar tetap semangat dalam merampungkan renovasi masjid dan sekaligus mengecek pekerjaan yang dilakukan oleh para Satgas TMMD 106.

Terlihat di lokasi sasaran para satgas TMMD bersama warga dan nampak pula Anggota Polri dari Polsek Donri - Donri yang turut membantu kegiatan semenjak pelaksanaan TMMD 106 berlangsung di lokasi perenovasian masjid  terus bekerja untuk menyelesaikan Renovasi Mesjid Nurul Zannah dengan suasana keakraban.

Dalam mengecek pembangunan renovasi Masjid Nurul Zannah Letkol Arm Fajar Catur Prasetyo,SE di dampingi Kordinator Satgas beserta Pasister Kodim 1423 Soppeng.

Pencapaian 50 % pembangunan Renovasi Masjid Nurul Zannah tidak lepas dari dukungan dan peran aktif anggota Polsek Donri - Donri , masyrakat beserta tim teknis Dinas PUPR, semoga dengan kebersamaan dalam pembangunan ini dapat merampukan renovasi Mesjid Nurul Zannah secepatnya agar masyarakat dapat segera menikmatinya, ucapnya Pelda Suhardi K di lokasi kegiatan.

Setelah mengecek pekerjaan renovasi masjid Dandim 1423 mengunjungi kediaman orang tua asuh dari Satgas TMMD 106,  Suasan Keakraban dan keharmonisan pun semakin terlihat disaat Letkol Arm Fajar Catur Prasetyo,SE bersama Satgas TMMD, Anggota Polsek Donri - Donri dan masyarakat santap siang bersama di kediaman orang tua asuh TMMD.

Sumber : IWO Soppeng, 
Editor : A2W.

Tidak ada komentar