Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Bupati Kepulauan Selayar Serahkan Bantuan Bibit Kambing Untuk Masyarakat Desa Lambego

KEP. SELAYAR, Suaratipikor.com -- Hari kedua kunjungan kerjanya di Kecamatan Pasimarannu, Selasa (15/10/2019) Bupati Kepulauan Selayar H...


KEP. SELAYAR, Suaratipikor.com -- Hari kedua kunjungan kerjanya di Kecamatan Pasimarannu, Selasa (15/10/2019) Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali bersilaturrahim dengan masyarakat Desa Lambego. Dalam silaturrahim itu Bupati memberikan bantuan 100 ekor kambing untuk masyarakat setempat. 
"Untuk dapat bantuan ini syaratnya harus dibentuk kelompok," ucap Basli Ali. Ia berharap dengan bantuan tersebut dapat meningkatkan roda perekonomian masyarakat Desa Lambego. 

Dalam silaturrahim ini, Bupati didampingi oleh Kadispora, Kadis Sosial serta Kadis. Pemberdayaan  Perempuan, Perlindungan Anak, Perlindungan Penduduk dan KB. 

Terkait dengan keindahan lautnya, sejauh ini Desa Lambego sering dikunjungi oleh wisatawan. Olehnya itu Basli berpesan kepada warga untuk melayani tamu dengan baik, tanyakan kebutuhannya.

Masih dalam rangkaian kunker Bupati Kepulauan Selayar, sore nanti H. Muh. Basli Ali dijadwalkan membuka turnamen sepak bola Bupati Cup 2019 di Lapangan Pemuda Bonerate Kecamatan Pasimarannu. Selanjutnya Bupati akan melanjutkan perjalanan menuju Kecamatan Pasilambena. (Humas /Ichal/Rusdi)

Editor : M.Rusdi, DM.

Tidak ada komentar