Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Calon Kades Lentu di Hadiri Oleh Pendukungnya yang Luar Biasa

JENEPONTO, Suaratipikor.com -- Calon Kades Lentu, Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto, Provinsi Sulsel, di hadiri oleh pendukungnya...


JENEPONTO, Suaratipikor.com -- Calon Kades Lentu, Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto, Provinsi Sulsel, di hadiri oleh pendukungnya yang luar biasa dalam kegiatan pertemuan silaturahim dengan warganya.

Kapolsek tamalatea AKP Salman Salam S.H menyampaikan kepada masyarakat lentu, berharap mudah mudahan sampai hari pencoblosan senin berjalan dengan lancar sehingga suasana pada hari H pecoblosan dapat berjalan dengan aman dan tertib sesuai apa yang telah kita harapkan bersama.

Bengitu pula yang di sampaikan oleh Calon Kepala Desa lentu Sirajuddin ke pendukunya, jangan ada mudah terpancing, kita harus main secara sehat,,,tuturnya.

Sirajuddin menambahkan, kalau bukan dengan kita semua kompak tidak bakalang ada perkembagan di Desa Lentu, untuk itu kita harus bersatu untuk membagun kampung kita aman dan damai, dengan pesan terakhirnya pada pendukungnya, insya allah "saya akan buktikan janji janji saya pada warga khususnya di Desa Lentu, harapnya.(*)

Reporter : Darwis,
Editor : A2W.

Tidak ada komentar