Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Dandim 1412/Kolaka, Hadirkan PSM ALL STAR dalam Pembukaan Turnamen Sepak Bola Dandim Cup 2019

KOLAKA, Suaratipikor.com -- Dalam rangka memeriahkan HUT TNI KE 74, Kodim 1412/Kolaka menyelenggarakan Turnamen Sepak Bola Dandim Cup 2...



KOLAKA, Suaratipikor.com -- Dalam rangka memeriahkan HUT TNI KE 74, Kodim 1412/Kolaka menyelenggarakan Turnamen Sepak Bola Dandim Cup 2019 yang dilaksanakan di Stadion Gelora 45 Kab. Kolaka dari tanggal 8 s.d 26 Oktober 2019.

Letkol Kav. Ir. Amran Wahid, S.T., M.M. selaku Dandim 1412/Kolaka menyampaikan bahwa setelah kurang lebih 17 Tahun turnamen Sepak Bola Dandim Kolaka Cup fakum baru tahun ini di selenggarakan lagi kegiatan yang sama.

Yang membuat unik dan menarik Turnamen tahun ini adalah dihadirkannya pemain PSM ALL STAR dalam pembukaan Turnamen Sepak Bola Dandim Cup 2019 melaksanakan pertandingan eksibisi melawan Mekongga All Star. Dan ini adalah sejarah khususnya bagi warga Kab.Kolaka yang bisa melihat langsung mantan-mantan pemain PSM tahun 90-an yang pernah merajai kejuaraan tingkat Nasional....
Disamping itu, perlu disyukuri oleh warga masyarakat Kolaka, karena Bapak Pangdam XIV/Hasanuddin, hadir dan berkenan membuka Kompetisi Sepak Bola Dandim 1412 Cup tahun 2019 kali ini. Ungkap Amran. (*)

Laporan  : Peltu Naharuddin,
Editor : Andi Aswin, MM.

Tidak ada komentar