Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Dandim 1412/Kolaka Mengajak Seluruh Pemuda Untuk Mendaftarkan Diri Menjadi Prajurit TNI AD

KOLAKA, Suaratipikor.com -- Dalam Rangka Penerimaan Dikmata PK Gelombang II TA. 2019 Dandim 1412/Kolaka Letkol Kav Ir. Amran Wahid, S.T.,...


KOLAKA, Suaratipikor.com -- Dalam Rangka Penerimaan Dikmata PK Gelombang II TA. 2019 Dandim 1412/Kolaka Letkol Kav Ir. Amran Wahid, S.T., M.M menghimbau serta mengajak kepada seluruh pemuda-pemuda/masyarakat yang ada di wilayah Kab. Kolaka, Kab. Kolaka Utara dan Kab. Kolaka Timur “ AYO…..SEKARANG JUGA “  mendaftarkan diri menjadi prajurit TNI AD baik melalui online maupun langsung mendatangi Kantor Koramil/Kodim/Ajen setempat yang di buka mulai di buka tanggal 14 s.d 26 Oktober 2019.Bahwa pendaftaran dan penerimaan Prajurit TNI AD “ TIDAK DIPUNGUT BIAYA ( GRATIS ) “…..Tegasnya.
Untuk memberikan kemudahan mulai dari  proses pengurusan berkas sampai pendaftaran para calon, Dandim 1412/Kolaka telah memerintahkan kepada seluruh Danramil dan Babinsa yang ada di wilayah jajarannya wajib membantu, mengarahkan serta mendampingi warganya. Bagi pemuda/masyarakat  yang anaknya  berminat untuk mendaftarkan diri menjadi prajurit TNI AD tidak usah ragu ataupun bingung,silahkan menghubungi Babinsa setempat untuk dibantu dan di arahkan.Dan kalau perlu sampai dengan pembinaan fisiknya.Seluruh Babinsa saya  1 X 24 Jam siap membantu…..Ungkap Amran.

Selain melalui media sosial, untuk mempermudah serta mempercepat informasi sampai kemasyarakat tentang Penerimaan Dikmata PK Gelombang II TA. 2019, Dandim 1412/Kolaka memerintahkan kepada seluruh jajaran agar membuat spanduk/baliho untuk di pasang di Kantor Kodim, Kantor Koramil termasuk di tempat tempat umum seperti Pasar, Terminal, Pelabuhan, Sekolah SMU Sederajat dan Tempat Rekreasi. (*)

Laporan : Peltu Naharuddin,
Editor : A2W.

Tidak ada komentar