Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Dandim 1412/Kolaka Pimpin Apel Gelar Pasukan Pam Pelantikan Presiden dan Wapres 2019

KOLAKA, Suaratipikor.com -- Menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 Oktober 2019, Kodim ...


KOLAKA, Suaratipikor.com -- Menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 Oktober 2019, Kodim 1412/Kolaka menyelenggarakan Apel Gelar Pasukan Pam Pelantikan Presiden dan Wapres 2019 bertempat di Alun-alun 19 Nopember Kel. Lamokato Kec. Kolaka Kab. Kolaka dengan melibatkan unsur  TNI-Polri dan Pemda sejumlah 350 Orang. 
Dandim 1412/Kolaka Letkol Kav Ir.  Amran Wahid, S.T., M.M. selaku Pimpinan Apel dalam arahannya menegaskan kepada seluruh peserta bahwa Tugas pam ini adalah kehormatan dan kebanggaan. Jalankan tugas ini dengan ikhlas dan sungguh-sungguh Insya Allah akan bernilai ibadah karena terkait tugas demi  kemaslahatan bangsa. Junjung tinggi sinergitas dengan semua instansi, tomas, toga, todat, tokoh pemuda dan semua elemen bangsa untuk mengamankan wilayah dalam rangka PAM PELANTIKAN Presiden dan Wapres.TNI POLRI, Pemda dan semua elemen masyarakat agar melaksanakan monitoring wilayah sehingga dapat mengetahui potensi ancaman yang ada. Apabila ada yang ingin menyampaikan aspirasi, agar disampaikan sesuai aturan yang ada.....Unras harus ada ijin dari Polres, penyampaian harus santun dan sopan tanpa anarkis dan mengganggu aktivitas umum….Ungkapnya.

Di akhir amanatnya Dandim mengingatkan kembali kepada semua elemen masyarakat  untuk mensukseskan pelantikan. Bahwa apel gelar pasukan ini bertujuan untuk mengecek dan mempersiapkan pasukan dalam tugas Pam Pelantikan Presiden dan Wapres. Untuk seluruh personel yang terlibat Pam agar mempedomani aturan Pam yang sudah ada.Yakinkan kepada seluruh masyarakat bahwa TNI siap amankan Pelantikan, di wilayah tugas Kodim 1412/Kolaka demi tercipta  kondisi wilayah yang aman dan kondusif…..Tegas Amran. (*)


Laporan : Peltu Naharuddin,
Editor : A2W.

Tidak ada komentar