Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kabid Diklat Wajibkan Peserta Latsar CPNS K2 Terapkan Lima Agenda Hidup

MAKASSAR, Suaratipikor.com — Kepala Bidang Diklat Kepemimpinan Aparatur Badan Pengambangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Sulsel, Sultan Ra...


MAKASSAR, Suaratipikor.com — Kepala Bidang Diklat Kepemimpinan Aparatur Badan Pengambangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Sulsel, Sultan Rakib menjadi pemateri dalam pelaksanaan Pelatihan Dasar atau Latsar atau yang lebih dikenal dengan Prajabatan CPNS K2 Pemkab Sidrap, Kamis (31/10/2019) di Kampus II BPSDM Sulsel.

Sultan dalam materinya meminta kepada seluruh peserta latsar K2 untuk tetap menjaga dan meningkatkan kualitas pelayanannya kepada masyarakat.

“Jangan karena sudah masuk kategori CPNS bapak ibu menurun kinerjanya. Waktu kontrak (k2) rajin, pas masuk pns malas, itu tidak boleh,” ujar Sultan.

Dia mengatakan ada lima agenda hidup yang harus dilakukan dan diperhatikan oleh seorang ASN. Agenda pertama adalah agenda intelektual, kemudian agenda sosial, agenda fisik, agenda spiritual dan agenda finansial.  

Perlu diketahui bahwa 25 peserta CPNS K2 dari Pemkab Sidrap dimana prjabatan tersebut dibuka oleh Sekda Sidrap Sudirman Bungi. (Rd)

Editor : Andi Aswin Maramat.

Tidak ada komentar