Majelis Taklim “Hidayatullah” Membagikan 100 Paket Sembako Kepada Masyarakat Campurjo

Dilihat 0 kali 10/20/2019

POLMAN, Suaratipikor.com -- Sebagai ungkapan Syukur atas diperolehnya badan hukum yang diterbitkan oleh Kemeterian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, sekaligus ajang silaturahmi, Majelis Taklim Hidayatullah menggelar acara Syukuran dan Kegiatan sosial berupa pembagian 100 paket sembako kepada masyarakat dipelataran pendopo Desa Campurjo, Kecamatan wonomulyo, kabupaten polewali mandar. Sabtu (19/10/2019) malam.

Selain dihadiri anggota majelis taklim hidayatullah, para pengurus dan masyarakat. acara tersebut juga dihadiri Camat Wonomulyo, Umbar beserta kades campurjo, Usman Padong dan para Imam Desa serta beberapa tamu undangan lainnya.

Menurut salah satu panitia pelaksana kegiatan tersebut, Sisman, S.Pd.i, Mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan syukuran sekaligus silaturahmi Majelis Taklim Hidayatullah kepada masyarakat desa campurjo dan para jajaran pemerintah daerah setempat. Dan sebagai bukti kesyukuran kami, maka acara tersebut kami rangkai dengan pembagian 100 paket sembako berupa beras, gula, telur dan minyak goreng kepada masyarakat desa campurjo yang telah kami beri kupon sebelumnya. Sedangkan dana dari kegiatan tersebut kami peroleh dari para donatur yang turut berpartisipasi untuk menyalurkan bantuan dan berbagi kepada sesama umat. Tuturnya.”

Camat wonomulyo, Umbar dalam sambutannya juga sangat merespon dengan baik kegiatan tersebut, dirinya berharap agar organisasi atau majelis taklim lainnya yang ada dikecamatan wonomulyo khususnya, agar bisa melakukan hal yang serupa. Bahkan dirinya berencana ikut dalam kegiatan rutin kerja bakti kebersihan lingkungan yang dilakukan majelis taklim hidayatullah pekan depan didesa campurjo sebagai dukungan dirinya pada kegiatan tersebut.

Sementara Kades Campurjo, Usman Padong yang biasa ikut dalam kegiatan kerja bakti tersebut, juga berharap agar majelis taklim hidayatullah yang dipimpin Jumani dkk. bisa menjadi suri tauladan didesanya, mengingat kegiatan yang telah dilakukan majelis taklim hidayatullah sangat membantu masyarakat sekitar, diantaranya Program Bedah Rumah, Kerja Bakti Kebersihan, dan kegiatan sosial lainnya. (Sophian S.B/AR)

Editor : A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »