Sasaran Pengerasan Jalan Poros Panincong - Paleccu Ditinjau Langsung Dansatgas TMMD 106

Dilihat 0 kali 10/23/2019

SOPPENG, Suaratipikor.com -- Dansatgas TMMD 106 Soppeng Letkol Arm Fajar Catur Prasetyo, S.E melaksanakan peninjauan pada sasaran pengerasan jalan poros Panincong - Paleccu, Senin (21/10/2019).

Peninjauan Dansatgas dilokasi sasaran TMMD guna memastikan perkembangan pengerjaan  sesuai dengan yang diharapkan dan kwalitas pengerjaan yang dilakukan Satgas bersama Tim Teknis dan Masyarakat sekitar.

Fajar Catur Prasetyo, S.E mengatakan seluruh pengerjaan hampir seluruhnya telah selesai dikerjakan dan titik pembuatan sasaran tambahan berupa plat dekker serta pembuatan saluran kiri kanan jalan pada titik terakhir telah terselesaikan.

Saat ini personel Satgas melakukan  pembenahan dan finishing sebelum pelaksanaan TMMD, sehingga pemanfaatan pengerjaan jalan bisa dinikmati oleh warga untuk melakukan aktifitas sebagai petani maupun berkebun tidak harus jalan kaki seperti dahulu pada saat musim hujan, ucapnya.

Harapan setelah selesainya pelaksanaan TMMD, manfaat jalanan ini bisa sangat dirasakan masyarakat sekitar maupun  akses ke sumber mata air panas BebbaE sebagai ikon baru wisata air panas. Selain itu juga peran masyarakat untuk bisa merawat jalanan bukan saat pelaksanaan TMMD tapi seterusnya budayakan jiwa gotong royong yang sudah tercipta, tegas Fajar CP. (*)

Sumber : IWO Soppeng,
Editor : A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »