Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Di Panen Raya, Bupati Wajo Uji Coba Jalankan Mesin Alat Panen Padi

WAJO, Suaratipikor.com  -- Panen Raya yang diadakan masyarakat Dusun Kading Desa Balielo Kecamatan Bola dihadiri Bupati Wajo Kamis 21 No...


WAJO, Suaratipikor.com -- Panen Raya yang diadakan masyarakat Dusun Kading Desa Balielo Kecamatan Bola dihadiri Bupati Wajo Kamis 21 November 2019, dimana diadakan adu ketangkasan menjalankan mesin roda empat yang biasanya menjadi alat panen padi di areal persawahan setiap harinya hal ini menjadi tontonan masyarakat Balielo.

Juga dalam acara Panen Raya di tengah Sawah masyarakat ini dirangkaikan dengan acara Tudang Sipulung masyarakat sekaligus menjadi ajang musyawarah dalam membahas musim tanam padi pada bulan April 2020 mendatang.

Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si yang ditemui saat usai menjalankan mesin alat panen padi mengatakan bahwa mulai Subuh sampai saat ini dia belum pernah istirahat karena tadi pagi dia juga menghadiri acara pembukaan Porseni di Kabupaten Barru.

"Kami langsung ke Balielo karena diharapkan oleh masyarakat Desa Balielo untuk hadir dalam rangka tudang sipulung dan dirangkaikan panen raya, olehnya itu kami upayakan hadiri semua acara yang sudah dijadwalkan," kata Dr H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si.

Lebih lanjut salah satu warga Desa Balielo mengatakan sangat berterima kasih kepada Bapak Bupati atas kesediaannya bisa hadir di Desanya untuk memenuhi undangan masyarakat disana.

Usai acara tersebut Dr. H. Amran Mahmud hendak menaiki mobil sambil melambaikan tangannya, masyarakat berteriak secara spontan berteriak bersama sama mengatakan Bupati Wajo Bapak Dr. H. Amran Mahmud merupakan Bupati Pavorite mereka dan mereka mencintai Bapak Bupati Wajo.

Sumber : Humas Pemkab Wajo/ Kabar Daerah,
Editor : Daci Dais.

Tidak ada komentar