Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Gerak Jalan Santai Digelar Milad Muhammadiyah yang ke 107

WAJO, Suaratipikor.com  -- Gerak Jalan santai dalam rangka acara Milad Muhammadiyah yang ke 107 yang digelar pada hari ini Sabtu 23 Novem...


WAJO, Suaratipikor.com -- Gerak Jalan santai dalam rangka acara Milad Muhammadiyah yang ke 107 yang digelar pada hari ini Sabtu 23 November 2019 bertempat di Lapangan Merdeka Sengkang.
Bupati Wajo, Wakil Bupati Wajo serta Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo demikian juga dengan Forkopimda Kabupaten Wajo serta pengurus Daerah Muhammadiyah se Sulawesi Selatan dan tentunya dari Pengurus Daerah Muhammadiyah Kabupaten Wajo bersama jajarannya dan para peserta lainnya turut hadir dalam kegiatan gerak jalan santai pada hari ini.

Adapun rute yang ditempuh dalam gerak jalan santai ini yaitu star dari Lapangan Merdeka Sengkang kemudian lanjut ke jalan KH. Muhammad Assad lanjut ke Sungai Padduppa lanjut ke Jalan Andi Malingkaan, Jalan Jawa, Jalan RA. Kartini, Jalan Jendral Sudirman, lewat depan SD 1 Jalan Jendral Ahmad Yani kemudian finish kembali di Lapangan Merdeka Sengkang.

Di sepanjang jalur yang dilewati berbagai kalangan masyarakat juga ikut menonton gerak jalan santai ini, termasuk salah satunya nya yang berada di pinggir pantai Padduppa banyak yang mengenal daripada sosok Bupati Wajo, banyak yang menyapa langsung ataupun sekedar melambaikan tangan buat Bapak Bupati Wajo dan juga dibalas dengan lambaian tangan dan juga senyum dari Dr. H. Amran Mahmud.

Selama perjalanan gerak jalan santai ini juga dibagikan kupon pengundian doorprize yang memperebutkan sebanyak 240 item hadiah yang dipersembahkan dari berbagai pihak sponsor, termasuk salah satunya adalah undian Umroh untuk 4 orang dan salah satunya dipersembahkan oleh Dr. H. Amran Mahmud dan juga dengan beberapa pihak sponsor lainnya.

Salah seorang anak yang kami wawancarai selama perjalanan gerak jalan santai mengatakan kalau dia dapat hadiah umrah, maka dia akan mempersembahkan buat orang tuanya, dan benar saja ketika undian di bacakan dari 4 orang yang beruntung hari ini terdapat dua dari anak usia sekolah, ternyata Doa anak sekolah itu makbul adanya. (*)

Sumber : Humas Pemkab Wajo,
Editor : Daci Dais.

Tidak ada komentar