Korem 141/Tp Gelar Apel Pagi Dilajutkan dengan Kegiatan Hanmars

Dilihat 0 kali 11/28/2019

BONE, Suaratipikor.com -- Bertempat di Lapangan Apel Makorem 141/Tp Jln. Jend. Sudirman Kel. Manurunge Kec. Tanete Riattang Kab. Bone, berlangsung kegiatan Apel pagi yang dipimpin oleh Kasi Pers korem 141/Tp Mayor Kav Baso Syukri dilanjutkan dengan kegiatan Hanmars yg diikuti oleh gabungan Personil Makorem 141/Tp dan Balakrem 141/Tp. Kamis (28/11).
Kegiatan minggu militer ini merupakan program kerja TNI AD yang harus dilaksanakan satuan TNI AD guna memelihara kemampuan fisik prajurit khususnya Korem 141 Toddopuli, kegiatan Hanmars dilaksanakan dengan menempuh jarak sejauh 10 kilometer.

Hanmars ini bertujuan untuk menjaga dan meningkatkan ketahanan fisik bagi seluruh anggota Korem 141 Toddopuli Dengan kondisi fisik yang sehat dan prima akan membuat setiap prajurit dapat melaksanakan tugas sehari-hari dengan baik.

Hanmars bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan seluruh prajurit. Serta mengingat dan melatih ulang ilmu-ilmu dasar kemiliteran dan kemampuan sebagai aparatur keamanan dengan tidak melupakan ilmu dasar keprajuritan.Latihan Hanmars juga dapat meningkatkan soliditas satuan serta kebersamaan antar prajurit Korem 141 Toddopuli dengan Balakrem 141 Toddopuli. 

Kegiatan Hanmars dilaksanakan dengan penuh semangat oleh seluruh prajurit. Terlihat para Anggota Korem 141 Toddopuli antusias dan Kompak saat menyanyikan lagu-lagu mars perjuangan untuk mengiringi langkah kaki mereka guna menggugah semangat. Serta menghilangkan rasa lelah dan panas saat terik matahari pagi menyengat kulit seluruh anggota.

Pelepasan Personil pelaksana Hanmars oleh Ka Jasrem 141 Toddopuli kapten Arh Udin Syarif dgn route yg dilewati :  Star Lapangan Upacara Korem 141 Toddopuli Keluar melewati samping Put Korem menuju lampu merah Bajoe - Belok kiri lurus melewati samping Rujab Bupati Bone - Belok kanan menuju patung badik gecong - Belok kiri ke jalan Wajo lurus sampai mendapat jembatan ketiga - Belok kiri lurus tembus Jln. Ahmad Yani depan Pertamina/Mesjid - Finish Belok kiri menuju Korem 141/Tp Dengan Jarak tempuh 10 Km. (*)

Laporan : Serka Nursaeni,
Editor : A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »