Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Paket Tumpeng Untuk Ultah di Cafe Jaman Now

GOWA, Suaratipikor.com -- Ulang tahun merupakan momen spesial bagi seseorang. Bertepatan hari lahir itu tentunya ada keinginan untuk mel...


GOWA, Suaratipikor.com -- Ulang tahun merupakan momen spesial bagi seseorang. Bertepatan hari lahir itu tentunya ada keinginan untuk melewatinya dengan sesuatu perayaan yang tak terlupakan.

Bahkan tidak jarang orang memilih tempat khusus agar lebih berkesan. Tidak sekadar ulang tahun untuk diri sendiri.

Saat ini tumpeng bisa menjadi solusi buat merayakan ultah, konsep nasi tumpeng kekinian telah banyak di buat secara kreatif

Tumpeng bertuliskan selamat ultah dapat menjadi pengganti kue tart dan akan memberikan kesan yang istimewa. Ulang tahun identik dengan kue tart dengan berbagai hiasan yang membuatnya menarik, seperti tulisan ulang tahun. Tapi, hal ini sebenarnya juga bisa Anda dapatkan dari makanan tradisional, yakni nasi tumpeng.

Kini Cafe Jaman Now menjadi rekomended untuk merayakan ultah atau acara syukuran dengan nasi tumpeng. 

Seperti halnya dengan Mas Andrew dan Romi Rianto, hari ini Kamis (28/11/2019) merayakan ultahnya di cafe Jaman Now dengan memesan nasi tumpeng.

Mas Andrew mengatakan harga paket tumpengnya terbilang murah karena sudah include dengan tempatnya, hanya dengan 250 ribu sudah dapat tumpeng 30 Cm lengkap lauknya,"pungkasnya. (*)

Sumber : GoWa-MO,
Editor : Andi Aswin Maramat.

Tidak ada komentar