Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Pembukaan Porseni ke V Dihadiri Pengurus PGRI Sulsel

BARRU, Suaratipikor.com  -- Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si mengantar kontingen Porseni PGRI Wajo sekaligus menghadiri Pemb...


BARRU, Suaratipikor.com -- Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si mengantar kontingen Porseni PGRI Wajo sekaligus menghadiri Pembukaan Pekan Olah Raga dan Seni (Porseni) ke V PGRI tingkat Sulsel di Barru, berlangsung sangat meriah. Diperkirakan 40 ribu peserta dan pengunjung hadir di lokasi pembukaan, pada Kamis (21/11/19) siang.
Bupati Wajo memenuhi janjinya untuk mengantar kontingen Porseni PGRI Wajo ke Barru dengan harapan kemenangan dua tahun lalu kembali dipertahankannya.

Para kontingen dalam melakukan parade, mereka berjalan sambil melambaikan tangan, baik ke warga yang antusias menyaksikan parade ini, maupun ke sejumlah Bupati dan Wakil Bupati di Sulawesi Selatan yang hadir di acara pembukaan.

Parade para kontingen guru ini ikut diiringi dengan aksi dan pertunjukan drum band, baik dari gabungan PNS, maupun dari anggota TNI/Polri. Mereka berjalan rapi, teratur dan kompak melewati depan panggung utama tempat pembukaan. 

Bupati Wajo Dr. H.Amran Mahmud yang mengenakan jaket Porseni PGRI, juga tak kalah semangatnya. Senyum terus mengembang, sambil ucapkan Selamat bertanding, junjung sportivitas,” pesan Dr. H. Amran Mahmud di sela-sela parade peserta Porseni.

Pembukaan Porseni ke V ini dihadiri pengurus PGRI Sulsel, selain itu sejumlah Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah, hadir langsung memberikan motivasi dan penyemangat ke kontingen daerahnya. Mereka berbaur di panggung pelepasan parade, sambil berdiri ketika rombongan kontingennya melewati panggung utama.

Khusus pemusatan kegiatan Porseni, ditempatkan di Lapangan Sumpang, Kecamatan Barru. Sedangkan penginapan para peserta maupun tim offisial dan pelatih, Pemkab Barru menyiapkan beberapa rumah warga. Seperti diberitakan sebelumnya, suasana di Kabupaten Barru sangat ramai dari hari biasanya mulai dari kemarin. 

Eforia pelaksanaan Porseni tahunan ini sangat terasa, dimana ribuan peserta dan rombongan dari 24 kabupaten/kota kini telah berada di Kabupaten Barru. (*)

Sumber : Humas Pemkab Wajo,
Editor : Daci Dais.

Tidak ada komentar