Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Staf Asren Kasum Mabes TNI Laksanakan Peninjauan Rehab Bangunan Makorem 141/Tp

BONE, Suaratipikor.com -- Kunjungan Peninjauan rehab Bangunan Makorem 141/Tp. Jalan jendral Sudirman No.09. Kel. Manurenge, Kab. Bone. O...


BONE, Suaratipikor.com -- Kunjungan Peninjauan rehab Bangunan Makorem 141/Tp. Jalan jendral Sudirman No.09. Kel. Manurenge, Kab. Bone. Oleh Staf Asren Kasum Mabes TNI. Letkol (K)Caj Luki Esy. Beserta 3 Orang personil. Rabu (20/11).
Kunjungan kerja ini disambut dan didampingi oleh Kasiren Korem 141/Tp. Letkol Inf M. Kasim, Pasi Pers Korem 141/Tp. Mayor Caj Larina, Pangawas bangunan dari Denzibang Korem 141/Tp. Letda Czi Surianto. Serta Kontraktor Proyek Bpk. Harianto dan Bpk Anjar.

Ini merupakan program Anggaran Dari Mabes TNI untuk memperbarharui bangunan Korem 141/Tp. Dan di kesempatan ini Tim dari Mabes TNI mengecek langsung Kondisi bangunan secara menyeluruh baik material, pemasangan, dan sisa jangka waktu yang ada. 

Perehapan bangunan Korem ini sedang berjalan 80% dan harapanya, pembangunan dikerjakan sesuai dengan kesepakatan anggaran dan dapat dikerjakan sesuai jangka waktu yang telah ditentukan. (*)

Laporan : Serka Nursaeni,
Editor : A2W.

Tidak ada komentar