Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Usai Terpilh, Edy Basri akan Sinerjikan Program dengan PWI Pusat, Provinsi

SIDRAP, Suaratipikor.com — Konferensi Kabupaten (Konferkab) PWI Cabang Sidrap-Enrekang baru saja berlalu. Pengurus baru Persatuan Wartaw...


SIDRAP, Suaratipikor.com — Konferensi Kabupaten (Konferkab) PWI Cabang Sidrap-Enrekang baru saja berlalu. Pengurus baru Persatuan Wartawan Indonesia periode 2019-2022 sudah menetapkan nahkoda barunya.

Berlangsung di Ballroom Algony Hotel Grang Sidny, Pangkajene Sidrap, Minggu (24/11/2019), Edy Basri resmi memimpin PWI Sidrap yang baru.

Wartawan Harian Fajar ini, terpilih secara aklamasi pada forum Konres Konferkab resmi setelah tidak ada lagi kandindat mencalonkan diri maju sebagai Ketua.

Rizal Bakri Musa yang awalnya menyatakan maju, lebih memilih Wall Out dan keluar dari forum. Wartawan harian Upeks biro Sidrap ini keluar bersama rekannya Darwin Sire dan Mansyur Nanno ikut keluar dari forum konferkab.

Jumlah wajib pilih dalam Konferkab ini, ditetapkan 11 peserta. Dewan komisioner Anwar dan H. Mappiar dari pengurus PWI Cabang Sulsel yang memimpin jalannya konferkab ini, menetapkan Edy Basri secara aklamasi dengan 8 peserta wajib pilih mengusulkan aklamasi saja. 

Sementara, usai terpilih Edy Basri langsung membentuk kepengurusan baru. Edy Basri mempercayakan Marno Pawessai (wartawan Merah Putih Pos) sebagai Sekretaris, Bahri Lahayya (wartawan Tabloid Lacak) sebagai bendahara.

"Pengurusan dan rapat program dilakukan kemudian. Terimakasih, semua teman-teman telah mempercayakan saya sebagai ketua. Insyaallah, kita akan sinerjikan program dengan PWI Pusat, Provinsi. Termasuk akan bersinerji dengan Pemerintah kabupaten Sidrap dan Enrekang,"lontar Edy usai dinyatakan aklamasi. (Ady)

Editor : A2W.

Tidak ada komentar