Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Wadan Kodiklat Apresiasi Prajurit Kodam Hasanuddin yang Penuh Semangat Laaksanakan Latihan

TAKALAR, Suaratipikor.com -- Apel Gelar Pasukan hari terakhir dengan penanganan konflik sosial yang dilanjutkan penutupan latihan oleh W...


TAKALAR, Suaratipikor.com -- Apel Gelar Pasukan hari terakhir dengan penanganan konflik sosial yang dilanjutkan penutupan latihan oleh Wadan Kodiklat TNI Marsma TNI Ismet Ismaya Saleh selaku Direktur Latihan, bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Takalar, Jl. Jenderal Sudirman. Jumat (08/11).
Dengan berhasilnya dua kubu yang bertikai di Takalar dapat didamaikan, yang dimediasi oleh Dandim dan Kapolres Takalar, maka Latihan Kesiapsiagaan Operasional (LKO) Penanganan Konflik Sosial Kodam XIV Hasanuddin pun berakhir dengan sukses dan lancar.

Dalam sambutannya Wadan Kodiklat sangat mengapresiasi prajurit Kodam Hasanuddin yang dengan sungguh-sungguh dan penuh semangat melaksanakan latihan.

"saya cukup puas dari kinerja para prajurit, sehingga realisme latihan benar-benar tercapai", ujar Marsma Ismet.

"Nilainya pun cukup memuaskan yakni 89", tambahnya.

Sebelumnya Pangdam Hasanuddin yang dimintai arahan sebelum penutupan pun cukup puas dengan antusias para pelaku yang sangat menjiwai berbagai peran dalam skenario latihan sehingga berjalan mendekati kenyataan.

"semoga ini tidak terjadi di Takalar, ini hanya latihan", jelas Pangdam.

"percalah bahwa TNI Polri senantiasa hadir untuk untuk menjaga wilayah dalam mewujudkan kedamaian" pungkasnya.

Demikian juga apresiasi dari Wabup Takalar H. Daeng Sere, yang mewakili Bupati karena ada tugas keluar daerah.

"kami mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan latihan TNI di Takalar dan mohon maaf bila hal-hal yang kurang berkenan".

Turut hadir Kasdam Brigjen TNI Budi Sulistijono, Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno S.A.P , para Asisten, Kabalak dan Komandan Satuan jajaran Kodam Hasanuddin serta Forkopimda kabupaten Takalar. (*)

Laporan : Serka Nursaeni,
Editor : A2W.

Tidak ada komentar