Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Bentuk Karakter, Dandim Bone, Bekali Siswa Siswi SMKN 2 Bone Ilmu Dasar Kepemimpinan

WATAMPONE, Suaratipikor.com --  melalui kegiatan Latihan  Dasar Kepemimpinan (LDK) OSIS SMK Negeri 2 Watampone, Komandan Kodim 1407/Bone...


WATAMPONE, Suaratipikor.com --  melalui kegiatan Latihan  Dasar Kepemimpinan (LDK) OSIS SMK Negeri 2 Watampone, Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf Mustamin, memberikan pembekalan pembentukan karakter kepada sebanyak 47 orang Siswa Siswi SMKN 2 Bone.
Latihan Dasar Kepemimpinan Osis SMKN 2 Bone Priode 2019/2020, Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin berikan pembekalan dengan materi Wawasan Kebangsaan dan Cinta Tanah Air kepada puluhan orang siswa siswi LDK Osis SMKN 2 Watampone, di Ruang kelas Sekolah SMKN 2 Watampone, jalan Sungai Musi Kel. Panyula Kec. Tanete Riattang Timur Kab. Bone. Sabtu 09/11/2019.

Pembekalan ini bertujuan untuk membentuk Karakter kepada anak siswa siswi SMKN 2 Watampone sehingga dapat menjadi anak anak yang berkarakter, disiplin, berani, bertanggung jawab, berkualitas dan penuh dedikasi.

Dihadapan puluhan Siswa, Dandim1407/Bone Letkol Infanteri Mustamin, menyampaikan terima kasih kepada pihak sekolah dalam hal ini guru Sekolah dan pembina Osis, sudah memberikan waktu dan kepercayaan  untuk memberikan sedikit pembekalan tentang ilmu dasar kepemimpinan kepada anak anak kita.

"Mudah mudahan apa yang saya berikan dapat bermanfaat bagi anak anak siswa, dengan harapan  nantinya para anak anaku sekalin bisa menggantikan para pemimpin pemimpin kita dimasa akan datang untuk melanjutkan tugasnya dan perjuangan para pahlawan kita.

"Yang paling penting kita bisa Membentuk karakter para anak anaku sekalian ini menjadi Kader kader Pemimpin yang berkualitas,  disiplin, bertanggung jawab, Penuh Dedikasi,  dan berakhlak mulia.

Selanjutnya, Komandan Kodim 1407/Bone, menyampaikan kepada anak anak Siswa bahwa tugas kalian adalah belajar, belajar dan belajar dengan sunggu sunggu, kalian harus konsentrasi dan fokus dalam mengikuti pelajaran untuk menempu pendidikan yang lebih tinggi dan harus fokus melihat kedepan dan mudah mudahan mampu merubah Dunia dalam hal yang baik.

"Hindari hal hal yang dapat merusak atau merugikan diri sendiri maupun keluarga, seperti halnya Medsos, saya minta kepada anak anak sekalian agar menggunakan Medsos dengan cara bijak, jagan sampai disalah gunakan, karena bukan sedikit genersi muda bangsa hancur masa depannya karena Medsos, jadi gunakanla medsos dengan semestinya secara bijak.

Kemudian kalian harus ingat perjuangan seorang ibu dan Kasihanila orang tua di rumah karena orang tua sudah melahirkan, membesarkan dan rela berkorban, bersusapaya mencari rezeki untuk membiayai anak anak sekalian untuk menempu pendidikan yang lebih tinggi demi masa depan para anak anaku sekalian,"Harap Dandim. (*)

Laporan : Serka Salama,
Editor : A2W.

Tidak ada komentar