Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Bupati Soppeng Sambut Gembira Kegiatan Pramubes, Ini Agendanya

SOPPENG, Suaratipikor.com  -- Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak, SE menghadiri sekaligus membuka acara pramubes yang di gelar oleh Pengu...


SOPPENG, Suaratipikor.com -- Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak, SE menghadiri sekaligus membuka acara pramubes yang di gelar oleh Pengurus Pusat Ikatan Alumni SMA Negeri 200/1 Watansoppeng, masa kepengurusan 2016-2020 di gedung pertemuan masyarakat Soppeng di jalan kesatria. Sabtu, (9/11/19).
Turut menghadiri acara ini kepala SKPD Kab. Soppeng, Kepala SMA Negeri 200/ 1 Watansoppeng beserta jajarannya, Ketua dan Pengurus lkatan Alumni SMA Negeri 200/1 Watansoppeng, Tokoh Pendidik dan tokoh pemuda serta para alumni berbagai angkatan.

Tujuan pramubes ini menurut laporan ketua panitia Sahabuddin Sodding bahwa dalam rangka mempertanggungjawabkan kegiatan kepengurusan serta memilih kembali pengurus yang baru, kedua yaitu bermusyawarah membahas AD dan ART, selain itu yg terpenting adalah menjaga silaturahmi.

Tidak lupa Habuddin mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Soppeng yg selalu memberi dukungan dan support yg besar disetiap kegiatan alumni sman 200/1.

Pada kesempatan ini, Kepala Sekolah SMAN 1 Watansoppeng Naharuddin, S. Pd., M. Pd juga dalam sambutannya sangat berterima kasih kepada Bupati Soppeng atas kepercayaan yg diberikan kepada SMAN 1 Watansoppeng sebagai juara 1 sekolah sehat tingkat kabupaten Soppeng yg sekaligus mewakili Kab. Soppeng di tingkat provinsi bulan januari tahun 2020.
"sepanjang ada dukungan dan bimbingan dr berbagai pihak, Insyaa Allah kami terus berpacu". Ungkapnya di akhir sambutannya.

Sementara Prof. Dr. Hasnawi diawali sambutannya mengungkapkan apresiasi yg tinggi kepada Bupati Soppeng.

"Tadi malam Pak Bupati masih di Jakarta dan tiba jam 5 subuh di soppeng, tidak banyak Bupati yg memiliki mobilitas yg tinggi dan kepedulian yg besar terutama untuk kemajuan ikatan alumni sman 200/1 yg juga beliau merupakan alumni terbaik.

Selain mempererat silaturahim, tujuan pramubes ini menurut prof. Hasnawi juga menguatkan sinergi antara pengurus IKA dgn Pemkab Soppeng.

Pada sambutan Bupati Soppeng, H. A. Kaswadi Razak menyambut gembira kegiatan pramubes ini. Harapan Bupati dgn adanya kegiatan ini dapat memperkokoh silaturahmi dan kebersamaan, baik sesama alumni maupun dgn Bapak/Ibu guru demi kemajuan SMAN 1 Watansoppeng kedepan. Terlebih bagi pembangunan dunia pendidikan Kab. Soppeng. (Red)

Editor : Kamaruddin.

Tidak ada komentar