Antisipasi Banjir Setelah Memasuki Musim Hujan

Dilihat 0 kali 12/15/2019

GOWA, SUARATIPIKOR.com - Guna mengantisipasi banjir, hari minggu tidak menjadi penghalang buat warga jalan batesalapang  dalam melakukan kegiatan pembersihan Kanal di sepanjang jalan Batesalapang.

Adapun yang turut hadir dalam kegiatan tersebut, adalah:  Babinkamtibmas Kelurahan Batangkaluku, Aiptu Abd Razak, Kepling Pa'dendeang, Dg Beta, Kepala RT Pad'dendeang dan Staf kelurahan Batangkaluku, Ibu Hasni serta warga sekitar.

Tujuan dilakukan kerja bakti tersebut, adalah untuk mengantisipasi banjir setelah memasuki musim hujan dan kanal ini merupakan salah satu akses pembuangan air, dari PDAM mawang

KBO Satreskrim, Iptu H Masjaya SKM yang turut hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan,  terima kepada seluruh instansi terkait beserta masyarakat sekitar, yang sama-sama meluangkan waktunya walaupun hari libur demi kepentingan bersama. 

Kegiatan kemanusiaan ini telah di perintahkan oleh Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola SIK MH, pada giat apel pagi di awal tugas memimpin Polres gowa. 

"Bapak Kapolres Gowa mengimbau, agar seluruh personil aktif melakukan kegiatan kemanusiaan demi kepentingan masyarakat," jelas Masjaya, mengutip imbauan Kapolres Gowa. (Syd)

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »