Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Asa Kemampuan Prajurit, Kodim Bone, Gelar Latihan Menembak

BONE, Suaratipikor.com  - Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin mengasa kemampuan keterampilan latihan menembak senjata ringan ba...


BONE, Suaratipikor.com - Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin mengasa kemampuan keterampilan latihan menembak senjata ringan bagi Prajuritnya, melalui latihan menembak di program TW. IV TA. 2019, dengan menggunakan Senjata ringan berupa Pistol dan Senapan laras panjang, diawasi langsung oleh Komandan Latihan (Danlat) Kapten Inf. Yunus Rombe, di lapangan tembak Lemoape, Selasa, 03 Desember 2019.
Kegiatan Latihan menembak kali ini diikuti oleh personil Perwira, Bintara, dan Tamtama jajaran kodim 1407/Bone, merupakan bagian dari Program Kerja Bidang Latihan dan Pembinaan Satuan untuk Prajurit, di Triwulan IV TA. 2019, rencana akan dilaksanakan selama 3 hari, mulai tanggal 3 s/d 5 Desember 2019.

Seperti biasanya, Sebelum latihan dimulai, Komandan latihan memberikan arahan dan penekanan, Danlat menyampaikan bahwa dalam latihan menembak ini sudah rutin kita laksanakan, oleh karenanya agar dilaksanakan dengan serius dan teratur dan tetap mengutamakan Faktor Keamanan, "Jangan latihan ini hanya sebagai angin lalu saja, tetapi jadikanlah latihan ini sabagai sarana untuk mengasa kemampuan keterampila perorangan dalam menembak dan bekal untuk dapat mendukung tugas tugas kita kedepan," ungkap Danlat. 

Terkhir disampaikan kembali bahwa yang lebih penting adalah jaga faktor keamanan jangan ada yang main main dengan senjata tampa ada perintah dari pelatih. " ikuti semua arahan pelatih,"Tegas Danlat.(*)

Laporan : Serka.Salama,
Editor : A2W.

Tidak ada komentar