Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Cara Unik Terus Dilakukan Dandim 1407/Bone Dampingi Bupati Bone Pantau Wilayah, Jelang Tahun Baru

WATAMPONE, SUARATIPIKOR.com - Cara Unik terus dilakukan oleh orang nomor satu jajaran Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin (Dandim 1407/...


WATAMPONE, SUARATIPIKOR.com - Cara Unik terus dilakukan oleh orang nomor satu jajaran Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin (Dandim 1407/Bone), setelah tadi malam lakukan patroli bersama dengan bersepeda, Hari ini kembali hadir mendampingi Bupati Bone DR. H. A. Fahsyar. M . Padjalangi, M.Si memantau wilayah Kab. Bone dengan menggunakan sepeda motor, Rabu (25/12/2019). 

Kegiatan pemantauan wilayah dengan menggunakan sepeda motor kali ini menuju ke Kec. Mare dalam rangka Hari Natal 2019 dan jelang tahun baru 2020 dengan menempuh jarak kurang lebih 50 kilo meter. 

Untuk pemantauan wilayah yang di laksanakan kali ini menggunakan konsep nonformal atau lebih di kenal dengan Touring. Sebagaimana yang di sampaikan oleh Dandim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin "Kegiatan ini dalam rangka untuk memantau wilayah jelang Tahun baru 2020, kita menggunakan konsep Touring agar kita bisa lebih santai dan masyarakat di wilayah tidak kaget dengan kehadiran kita."

Selanjutnya di tambahkan lagi "kegiatan yang di laksanakan ini cukup unik, karena memantau wilayah dengan konsep seperti ini kita tidak menarik perhatian serta menganggu aktivitas warga yang sementara berjalan" Pungkas Dandim. 

Dalam kesempatan tersebut Bupati Bone bersama rombongan berkesempatan bersilaturahmi dengan masyarakat Dusun Waru Desa Batugading Kec Mare Kab.Bone, Selain Dandim Bone nampak ikut dalam rombongan tersebut Asisten 2 Kab.Bone A.Gunadil Ukra, Kadistan Bone Drs.H.Sunardi Nurdin M.SI. Kadis sos Kab. Bone Drs.A.Ruslan M.SI. Kasat Pol PP Kab.Bone, A.Akbar S.Pd.M.PD. serta rombongan lainnya.(*)

Laporan : Serka Salama,
Editor : A2W.

Tidak ada komentar