Dandim 1407/Bone Buka Kegiatan Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial

Dilihat 0 kali 12/04/2019

WATAMPONE, SUARATIPIKOR.com -- Kodim 1407/Bone, Gelar pembukaan Kegiatan pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial Triwulan IV Kodim 1407/Bone TA 2019, di Aula Tauwarani Kodim 1407/Bone Jln. Lapatau Kel. Manurunge Kec. Tanete Riattang Kab. Bone Selasa 03/12/2019.

Pelaksanaan kegiatan pembinaan pata jarak jaring Teritorial kali ini, dibuka langsung oleh Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin, diikuti oleh 118 orang masyarakat yang merupakan jaring ter para Babinsa diwilayah masing masing.

Kegiatan tersebut dengan mengusun "tema  Melalui Pembinaan  Peta Jarak Jaring Teritorial TNI AD Siap Meningkatkan Kemanpuan Temu Cepat Lapor Cepat Apkowil Guna Mewujudkan Stabilitas Keamanan Serta Ketahanan Wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia".

Dalam kesempatan ini Dandim 1407/Bone.Letkol Inf. Mustamin, Mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah hadir di Makodim 1407/Bone dan kami berharap bantuan dari masyarakat dalam memberikan infomasi apa saja baik  di dusun ataupun di Desa sehingga kami bisa segera memberikan solusi yang baik.

Selain itu Dandim, Minta kepada masyarakat agar mewaspadai kekeringan pada musim kemarau waspadai terjadinya kebakaran kemudian peredaran narkoba serta memerintahkan kepada Babinsa agar menbantu masyarakat di desa. 

Selain itu dihimbau kepada masyarakat agar kembali dan gemar bersekolah karena dengan bersekolah masa depan kita akan bisa lebih baik,"Ujar Dandim. 

Selain Dandim, pasi Ter Kodim 1407/Bone Kapten Inf. Kamaluddin menambahkan dan meminta Agar masyarakat temu cepat lapor cepat kepada babinsa apabila melihat sesuatu atau menemukan hal hal yang mencurigakan di desa atau dilingkungannya. 

Kemudian Babinsa diminta agar lebih aktif di Desa serta menjalin sinergitas yang baik dengan aparat pemerintah setempat,"ujar Pasi Ter. (*)

Laporan : Serka Salama,
Editor : A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »