Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Dandim 1407/Bone Hadiri Sosialisasi Peraturan Perundang-Undangan Kab. Bone

WATAMPONE,SUARATIPIKOR.com -- Komandan Komando Resor Militer (Kodim) 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin menghadiri Sosialisasi Peraturan Per...


WATAMPONE,SUARATIPIKOR.com -- Komandan Komando Resor Militer (Kodim) 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin menghadiri Sosialisasi Peraturan Perundang-undangan Kab. Bone, bertempat di gedung serba guna Pabrik Gula Bone, Desa Arasoe, Jumat (13/12/2019). 
Sosialisasi tentang peraturan perundang- undangan Kebupaten Bone yang di gelar oleh Pemda Kab. Bone mengusung tema "Pahami Dan Taati Hukum, Jauhi Hukum" dan di buka langsung oleh Bupati Bone Dr H Andi Fahsar Mahdin Padjalangi, M. Si. 

Dalam sambutannya Bupati Bone mengucapkan terima kasih kepada unsur forkopimda Kab. Bone di tengah padatnya agenda kegiatan masih berkesempatan untuk hadir bersama-sama dan bertatap muka dengan masyarakat. Selanjutnya, Dandim 1407/Bone yang dalam kesempatan tersebut juga menjadi salah satu nara sumber, menegaskan bahwa TNI AD khususnya Kodim 1407/Bone selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam membantu setiap kesulitan.

 Di tambahkan lagi oleh Letkol Inf. Mustamin, kepada masyarakat di harapkan jangan melanggar hukum dan dalam kesempatan tersebut Dandim 1407/Bone juga menghimbau kepada masyarakat agar lebih intens dalam membangun komunikasi kepada para Babinsa yang ada di wilayahnya. 

Kegiatan sosialisasi ini di ikuti dari enam kecamatan diantaranya Tonra, Cina, Barebbo, Mare, Ponre dan Kecamatan Sibulue yang di hadiri para camat, para kepala Desa, para tokoh masyarakat termasuk para Babinsa Kodim 1407/Bone dan Babinkabtibmas. Hadir pada kegiatan itu Kapolres Bone, Ketua DPRD Bone, Irwandi Burhan, Ketua Pengadilan Negeri Bone, Kalapas Bone, Kacabjari Pompanua Muh Fahrul Faisal Pompanua. (*)

Laporan : Serka Salama,
Editor : A2W.

Tidak ada komentar