Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Hari Ini Giliran SMA Negeri 10 Bone, Dapatkan Kunjungan dari Komandan Kodim 1407/Bone

BONE, SUARATIPIKOR.com   - Hari ini giliran SMA Negeri 10 Bone, mendapatkan kunjungan dari Komandan Kodim 1407/Bone, Letkol Inf Mustamin,...


BONE, SUARATIPIKOR.com  - Hari ini giliran SMA Negeri 10 Bone, mendapatkan kunjungan dari Komandan Kodim 1407/Bone, Letkol Inf Mustamin, untuk memberikan pembinaan karakter kepada siswa-siswi/pelajar SMAN 10 Bone melalui pembekalan Wawasan kebangsaan dan cinta tanah air, di ruang kelas Sekolah SMAN 10 Bone, Desa Bulu Bulu Kecamatan Tonra Kab. Bone, Sabtu (14/12/2019).
Pada pembekalan tersebut, Letkol Inf Mustamin membawakan materi Wawasan Kebangsaan dan Cinta Tanah Air, yang diikuti ratusan  orang siswa siswi SMAN 10 Bone.

Dandim 1407/Bone menjelaskan, pembekalan ini bertujuan untuk membentuk Karakter kepada anak siswa siswi SMAN 10 Bone sehingga dapat menjadi anak-anak yang berkarakter baik, disiplin, berani, bertanggung jawab, berkualitas dan penuh dedikasi.

Dihadapan ratusan Siswa, Letkol Inf. Mustamin, minta siswa siswi SMAN 10 Bone harus berani, karena banyak orang yang hebat dan berhasil karena pintar, tetapi lebih banyak orang berhasil dan hebat karena dia berani, oleh karena itu saya minta kepada anak anakku sekalian jadilah orang berkarakter yang baik berani dan fokus dalam pelajaran serta jangan biasakan menyontek.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim1407/Bone, menyampaikan terima kasih kepada kepala Sekolah  dalam hal ini diwakili oleh kepala sekolah, yang sudah memberikan waktu dan kepercayaan untuk berbagi pengalaman dan memberikan sedikit pembekalan tentang ilmu dasar kepemimpinan, wawasan kebangsaan dan cinta tanah air kepada siswa siswi  SMAN 10 Bone.

"Mudah mudahan apa yang saya sampaikan dapat bermanfaat bagi anak-anak siswa, dengan harapan nantinya para anak anaku sekalin bisa menjadi orang orang hebat dan berhasil, nantinya dapat menggantikan para pemimpin pemimpin kita dimasa akan datang untuk melanjutkan tugasnya dan perjuangan para pahlawan kita," ujar Letkol Inf Mustamin.

Nampak hadir mendampingi Dandim pada kegiatan tersebut Wakil Kepala Sekolah Drs. Baharuddin C 
Danramil 1407-16/Tonra Kapten Inf. Yunus Rombe. 

Diawal kegiatan tersebut, Wakil Kepala Sekolah Drs. Baharuddin C, mengucapkan selamat datang dan  terima kasih  kepada Dandim 1407/Bone atas kedatangannya tak lain untuk 
Memberikan pembekalan tentang wawasan kebangsaan dan cinta tanah air, ini merupakan suatu kebanggaan kami karena baru pertama kali, Komandan Kodim 1407/Bone datang di sekolah ini untuk memberikan motivasi semangat belajar kepada anak anak kami. 

Ditambahkan, wakil kepala Sekolah, saya minta kepada anak anakku sekalian agar memperhatikan apa yang disampaikan oleh pak Dandim untuk dijadikan bekal, karena ini sangat besar manfaatnya,"Tutup. (*)

Laporan : Serka Salama,
Editor : A2W.

Tidak ada komentar