Gubernur Sulsel Bicara Strategi Kepemimpinan di Bantaeng

Dilihat 0 kali 12/07/2019

BANTAENG, SUARATIPIKOR.com -- Gubernur Sulawesi Selatan, Prof HM Nurdin Abdullah (NA) berbicara mengenai setiap orang memiliki strategi kepemimpinan yang berbeda-beda dalam memimpin daerahnya. 

"Setiap pemimpin punya strategi dan cara memimpin yang berbeda-beda. Bantaeng harus menjadi contoh yang baik bagi daerah lain," ungkap Nurdin Abdullah dalam sambutannya, di acara Maulid Nabi besar Muhammad SAW, di Kelurahan Tappanjeng, Kabupaten Bantaeng, Jumat, 6 Desember 2019. 

Ia juga menyampaikan, kepada masyarakat Kabupaten Bantaeng, keberhasilan dirinya hingga menjadi orang nomor satu di Sulsel, itu semua karena Kabupaten Bantaeng. 

"Jujur saja saya ingin menyampaikan Pak Bupati, saya tidak akan mungkin jadi gubernur kalau tidak jadi bupati di Bantaeng. Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh masyarakat di Bantaeng, kita sudah sama-sama bekerja termasuk menyelesaikan masalah banjir di daerah ini," jelas Bupati Bantaeng 2008-2018, yang disambut tepuk tangan meriah meriah dari seluruh hadirin. 

Yang tidak kalah pentingnya, Nurdin menyampaikan kepada seluruh hadirin posisinya sebagai orang nomor satu di Sulsel akan mendukung penuh pembangunan di Bantaeng. 

"Saya 100 persen untuk mendukung pembangunan di Kabupaten Bantaeng ini. Kunci untuk Bantaeng bisa maju harus mendukung pemimpin kita, kita harus menjaga pemimpin kita," kata penerima Tanda Kehormatan Satya Lencana Pembangunan Tahun 2011 ini. 

Dirinya juga mengaku, menjadi seorang pemimpin adalah orang yang siap keluar dari zona nyaman. "Saya rasakan betul bagaimana rasanya menjadi Gubernur Sulsel," pungkasnya.(*)

Jumat, 6 Desember 2019
Humas Pemprov Sulsel,
Editor : A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »