Jaga Kebugaran Tubuh, Kodim 1407 /Bone Gelar Sepeda Santai

Dilihat 0 kali 12/08/2019

WATAMPONE, SUARATIPIKOR.com – Jaga kebugaran tubuh, Dandim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin pimpin langsung kegiatan sepeda santai yang diikuti para Danramil dan Babinsa Jajaran Kodim 1407/Bone, Jumat 06/12/2019.
Sebelum kegiatan sepeda santai dimulai terlebih dahulu dilaksanakan apel pagi dipimpin oleh Danramil 1407-11/Barebbo Kapten Kav. Junaedi, kemudian dilanjutkan  Sepeda santai star pukul 07.30 wita dari Makodim 1407/Bone menuju kelurahan Lonrae Kecamatan Tanete Riattang timur Kab. Bone sekaligus tempat istirahat sebentar.

kemudian dilanjutkan kegiatan  besepeda kembali  melintasi kel. Toro, kembali masuk dalam kota kemudian finish di Makodim dan diperkirakan  dengan jarak kurang lebih 20 kilo meter. 

Dandim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin mengatakan kegiatan bersepeda santai ini, bertujuan untuk meningkatkan kebugaran tubuh kita agar kesehatan kita tetap prima, kalua kesehatan kita baik tentu sangat mendukung dalam  kesiapan melaksanakan tugas selaku aparat kewilayahan.

“Selain dapat sehatnya, juga Kebersamaan antara atasan dan bawahan serta sesama rekan sekaligus lebih mempererat hubungan silaturahmi terjalin dengan baik,” kata Dandim. 

Letkol Inf. Mustamin menambahkan kesempatan seperti ini sangat terbatas dikarenakan kesibukan para Danramil dan Babinsa di wilayah binaan masing masing sehingga waktu yang ada dipergunakan dengan baik.

“Tidak hanya bersepeda santai untuk menjaga kesehatan namun juga ini bertujuan untuk memantau wilayah teritorial kodim 1407/Bone yang berada di dalam kota dan sekitarnya dengan cara bersepeda ,” tandasnya. (*)

Laporan : Serka Salama,
Editor : A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »