Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Jelang Hari Natal dan Tahun Baru, Dandim 1407/Bone, Patroli Bersama

WATAMPONE, SUARATIPIKOR.com - Kodim 1407/Bone beserta seluruh Koramil sejajaran Kodim 1407/Bone bersinergi dengan pihak Pemda dan Polre...



WATAMPONE, SUARATIPIKOR.com - Kodim 1407/Bone beserta seluruh Koramil sejajaran Kodim 1407/Bone bersinergi dengan pihak Pemda dan Polres Bone melaksanakan Patroli bersama dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru, Selasa 24/12/2019 Malam ini. 

Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin turut hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan pada saat Usai pelaksanaan patroli bersama, kegiatan patroli bersama ini dilaksanakan dengan cukup unik karena kita laksanakan patroli dengan bersepda mengelilingi kota Watampone  mendatangi Gereja yang akan melaksanakan kegiatan ibadah dan Pos pengamanan ditiap Gereja, diantaranya: Gereja Pantekosta Eben haeser di Jalan Husain Jeddawi, Gereja Toraja Jemaat Watampone, jalan Lapawawoi karaeng Segeri, Gereja  Katolik  jalan Semeru Watampone dan GPIB Immanuel Watampone. 

"Letkol Inf. Mustamin  berharap dengan adanya kegiatan patroli bersepeda sambil menyambangi tiap Gereja yang akan dilaksanakan beribadah , mudah mudahan kegiatan ibadah dapat berjalan dangan tertib, aman dan lancar. 

Pada kesempatan yang sama Dandim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin mengucapkan selamat Hari Natal 2019 dan Tahun Baru 2020. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Bone DR. H. Andi Fahsar M. Padjalangi, M.si, Kapolres Bone, Ketua DPRD Bone, Dansat Brimob C, Kasat Satpol PP, Para Danamil se jajaran Kodim 1407/Bone. (*)

Laporan : Serka Salama,
Editor : A2W.

Tidak ada komentar