Jelang Natal dan Tahun Baru, Personel Koramil 1407-07/Tanete Riattang, Lakukan di Gereja Toraja

Dilihat 0 kali 12/21/2019

WATAMPONE, SUARATIPIKOR.com -- Jelang Natal dan Tahun Baru, Personel Koramil 07/Tanete Riattang Kodim 1407/Bone melakukan kerjabakti membersihkan Gereja Toraja Jl. Lapawawoi Karaeng Sigeri Kel. Masumpu Kec. Tanete Riattang Kab. Bone, Sabtu 21/12/19.

Dalam rangka menyambut Natal
personel Koramil 07/tanete Riattang bersama warga melaksanakan karya bakti yaitu membersihkan tempat ibadah tepatnya di Gereja Toraja di Jl. Lapawawoi Karaeng Sigeri Kel. Masumpu, baik diluar ruangan maupun didalam selain itu anggota Koramil 07/TR juga membantu menyiapkan berbagai dekorasi perlengkapan untuk perayaan Natal. 

Kegiatan kerja bakti ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan seperti tempat ibadah khususnya di Gereja Toraja.

Dengan membantu warga untuk melakukan persiapan natal pada tanggal 25 desember 2019 adalah bentuk kepedulian dan kerja sama antara TNI dan warga masyarakat yang harus di jaga serta contoh nyata yang di tunjukkan untuk menjaga kekompakan dan toleransi antar umat beragama.

Dengan gotong royong bersama Koramil 07/Tanete Riattang bersama warga masyarakat Kel. Masumpu guna  meningkatkan kepercayaan dan jalin kerjasama yang baik ucap Danramil 07/Tanete Riattang Kapten Chb Eko Ermawanto.

Terimakasih yang tak terhingga disampaikan oleh Esky selaku pendeta Gereja Toraja, kegiatan ini sangat baik dan membantu kami dalam penyiapan dan ini bisa lebih mempererat kerjasama untuk lebih peduli terhadap tempat ibadah dan saling toleransi antar umat beragama tandasnya. (*)

Laporan : Serka Sslama,
Editor : A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »