Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Jelang Peringatan Hari Juang TNI AD, Personil Kodim Ikut Donor Darah

WATAMPONE, SUARATIPIKOR.com -- Anggota kodim 1407/Bone dan Persit Cabang XXV Kodim 1407/Bone Ikut dalam kegiatan  bakti sosial pengobata...


WATAMPONE, SUARATIPIKOR.com -- Anggota kodim 1407/Bone dan Persit Cabang XXV Kodim 1407/Bone Ikut dalam kegiatan  bakti sosial pengobatan umum dan donor darah dalam rangka hari juang TNI AD Tahun 2019.
Korem 141/Tp Bekerjasama dengan Denkesyah Bone dan PMI Bone, mengadakan bakti Sosial pengobatan umum dan donor darah Dalam Rangka hari juang TNI AD Tahun 2019, di halaman RS DR YASIN Jalan Jendral Sudirman, Masumpu, Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan Selasa (10/12/2019).

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Ketua Persit KCK Cabang XXV Kodim 1407/Bone Ny. Prepti R Mustamin turut hadir dan Menyerahkan Sembako kepada masyarakat kurang mampu ditengah himpitan ekonomi yang sulit, Aksi ini dilaksanakan dalam rangka Hari Juang TNI-AD sebagai bentuk kepedulian TNI-AD terhadap sesama yang membutuhkan. 

Donor darah sangat bermanfaat untuk kesehatan bagi pendonor dan orang lain yg penerima donor, ujar,Pasi Ter Kodim Bone Kapten Inf Kamaluddin. 

Kegiatan ini dihadiri oleh Letkol  Inf Bobbie Triyantho, S.I.P (Kasrem 141/Tp) bersama ibu,  Para dan Kabalak Rem 141/Tp, Para Kasi, Pasi rem 141/Tp,Pasi Ter Kodim Bone Kapten 
Inf Kamaluddin,Ketua Persit KCK Cabang XXV Kodim 1407/Bone Ny Prepti R Mustamin. (*)

Laporan : Serka Salama,
Editor : A2W.

Tidak ada komentar