Pemberian Tali Asih Secara Simbolis pada Warakauri yang Dirangkaikan dengan Pemotongan Tumpeng oleh Danrem 141/Tp

Dilihat 0 kali 12/18/2019

BONE, SUARATIPIKOR.com -- Acara Syukuran dalam Rangka Hari Juang TNI AD dengan Tema" TNI AD adalah Kita" bertempat di Aula Tauwarani Kodim 1407/Bone Jl. Lapatau Kec. Tanete Riattang Kab. Bone. Selasa (17/12).

Adapun Sambutan Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno S.A.P yang intinya " Mengenang kembali Sejarah Hari Juang TNI AD pada 15 Desember 2019 bermula dari pasukan infanteri yang berhasil menghancurkan tentara sekutu. Hari Juang TNI AD semula bernama Hari Juang Kartika. 

Sebagai prajurit harus loyal kepada atasan, rekan dan bawahan,tetapi jangan lupa tatakrama ,sopan santun dan etika serta saling menghargai. Untuk para prajurit dan Ibu ibu persit agar lebih bijak bijak dalam menggunakan media sosial. Terus lah berinovasi, berkreasi demi kemajuan TNI AD.

Kemudian dilanjutkan Pemberian Tali asih secara simbolis kepada Warakauri yang dirangkaikan dengan pemotongan tumpeng oleh Danrem 141/Tp.

Hadir Pada Kegiatan Tersebut.
Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno S.A.P beserta Ibu.
Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho S.I.P beserta ibu.
Dandim 1407/Bone Letkol Inf Mustamin beserta ibu.
Para Dan Kabalak Rem 141/Tp beserta Ibu.
Para Kasi, Pasi Korem 141/Tp. (*)

Laporan : Serka Nursaeni,
Editor : M.Rusdi,DM.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »