Pemeriksaan Kendaraan Dinas Oleh Kapolres Palopo, Untuk Persiapan Pengamanan Natal dan Tahun Baru

Dilihat 0 kali 12/23/2019

PALOPO, SUARATIPIKOR.com - Sejumlah kendaraan dinas milik Polres Palopo dilakukan pemeriksaaan oleh Kapolres Palopo AKBP Alfian Nurnas,S.H,S.I.K, Senin (23/12/19) pagi.
Pemeriksaan diawali dengan melakukan apel yang dihadiri oleh Wakapolres Palopo KOMPOL Ade Noho,S.H, para pejabat utama Polres Palopo, personil Polres Palopo dan para Bhabinkamtibmas polsek jajaran.

Kendaraan roda dua, roda empat dan roda enam dilakukan pemeriksaan secara intensif oleh Kapolres Palopo didampingi oleh Wakapolres Palopo Palopo KOMPOL Ade Noho,S.H, Para Kabag, Kasi Propam dan Paursubbag Sarpras.

“Pemeriksaan kendaraan ini untuk mengetahui kesiapan operasional kendaraan yang dimiliki oleh Polres Palopo yang termasuk dalam tiga siap yakni Siap Satuan, Siap Opsnal dan Siap Siaga untuk menghadapi perayaan Natal dan Tahun Baru”, ucap Kapolres Palopo.

Tidak hanya melakukan pemeriksaan kendaraan, Kapolres Bengkayang juga melakukan pemeriksaaan kelengkapan kendaraan dan kelengkapan pribadi.

Dari hasil pemeriksaan dapat dipastikan bahwa kendaraan siap untuk digunakan untuk melaksanakan tugas melayani masyarakat.

“Saya harapkan agar para anggota dapat memelihara dan merawat kendaraannya sehingga siap digunakan saat diperlukan”, tutup Kapolres. (*)

Laporan : Bripka Rusdiyanto,
Editor : A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »