Penangkapan Pelaku Penganiayan/Kekerasan dalam Rumah Tangga

Dilihat 0 kali 12/27/2019

PALOPO, SUARATIPIKOR.com -- Unit Resmob dan Unit Pidum Polres Palopo pada hari Jumat tanggal 27 Desember 2019 sekitar pukul 14.00 wita bertempat di perumahan peta kota Palopo telah melakukan penangkapan pelaku penganiayan / KDRT.

Berdasarkan laporan polisi : LPB / 360 / XII / 2019 / SPKT. Tanggal 25 Desember 2019.

Identitas pelaku :
Nama : AHMAD HUSAIN alias HUSAIN
umur : 22 tahun
Jenis kelamin : Laki laki
Pekerjaan : tidak ada
Alamat : perumahan peta kota Palopo

Identitas korban :
Nama : DARMAWATI
Umur : 23 tahun
Jenis kelamin : perempuan
Pekerjaan : IRT
alamat : Kel benteng kec wara timur kota Palopo.

Kronologis :
Pada hari Rabu tanggal 25 Desember 2019 sekitar pukul 20.00 wita bertempat di rumah korban. Dimana korban sedang membereskan pakaiannya tiba tiba datang pelaku langsung menganiaya korban dengan cara  memukul menggunakan tangan kosong dan menginjak injak korban secara berulang kali yang mengenai muka, kepala dan badan korban. Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka lebam pada area mata kiri dan kanan, luka robek pada kepala bagian belakang dan luka gores pada leher.

Kronologis penangkapan :
Setelah menerima laporan team melakukan serangkaian penyelidikan dan menerima informasi bahwa pelaku sedang berada di rumah pamannya di perumahan peta kota Palopo. Kemudian team menuju tempat yang dimaksud dan melakukan penangkapan terhadap pelaku,  setelah di interogasi pelaku mengakui perbuatannya yaitu menganiaya korban.

Selanjutnya pelaku di bawah kemako Polres Palopo guna proses lebih lanjut. (*)

Laporan : Bripka Rusdiyanto,
Editor : M. Rusdi, DM.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »