Perkuat Silaturahmi, Dandim 1407/Bone, Hadiri Acara Malam Ramah Tamah Bela Negara Angkatan Ke - V

Dilihat 0 kali 12/21/2019

WATAMPONE, SUARATIPIKOR.com -- Tingkatkan Komunikasi Sosial dan Silaturahmi dengan keluaraga besar Kerukunan Kader Bela Negara Angkatan Ke - V Tahun 2019, Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf Mustamin Menghadiri Undangan Acara malam Ramah Tamah angkatan Ke - V Bela Negara Pemkab Bone, bertempat di Wisata Tanjung Pallette Kel. Pallette Kec. Tanete Riattang Timur Kab. Bone, Jumat 20/12/2019 malam.

Kedatangan Dandim 1407/Bone, diacara tersebut, didampingi oleh para Perwira Kodim 1407/Bone yang terlibat sebagai pelatih dan pendukung dalam Kegiatan Bela Negara angkatan Ke V tahun 2019, disambut dengan tari Padduppa.

Nampak Hadir pada acara tersebut, selain Dandim 1407/Bone,  kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kab. Bone, para penyelenggara, pelatih, Pendukung dan seluruh  keluarga besar kerukunan Kader Bela Negara Angkatan Ke - V Tahun 2019.

Kakesbangpol Kab. Bone dalam hal ini diwakili oleh Amrullah H, S. ST menyampaikan ucapan terima kasih kepada pak Dandim 1407/Bone, serta para pelatih tamu undangan lainnya, atas kehadirannya dalam acara ini. 

Begitpun juga para keluarga besar Kerukunan kader Bela Negara taklupa juga kami menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama dan dukungannya sehingga kegiatan ini dapat berjalan lancar,"Tutur Amrullah. 

Dalam Kesempatan ini Dandim 1407/Bone, mengucapkan 
 puji syukur kepada Allah  SWT, karena kita masih diberikan kesehatan, kekuatan sehingga kita bisa hadir bersama sama ditempat ini, kegiatan seperti ini sangat baik, karena selain untuk memupuk kebersamaan atau jiwa korsa juga sebagai ajang untuk menimgkatkan silaturahmi kita. 

Selanjutnya, Letkol Inf. Mustamin menyampaikan bahwa, kami selaku pribadi dan keluarga mengcapkan terima kasih dan saya merasa tersanjung karena saya disambut dengan begitu baik.

"Perlu rekan rekan kader Bela negara angkatan Ke-V ketahui bahwa, Pendidikan di Militer memang seperti itu, jiwa korsa harus kita ciptakan dan dibina untuk membentuk karakter disiplin dan bertanggun jawab.

Aksi bela negara ini diharapkan seluruh masyarakat harus Bela negara  dan bisa  memberikan kontribusi kepada bangsa dan negara,"Harapnya. 

Salah satu kehebatan bangsa Indonesia Negara kita, karena masyarakat bangsa Indonesia semua siap membela negara yang kita cintai ini,Kata Dandim. 

Diakhir acara, pemberian Cinderamata oleh Kader Bela Negara Angkatan Ke - V yang diserahkan oleh Amrullah H, S. ST kepada Dandim 1407/Bone. (*)

Laporan : Serka Salama,
Editor : A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »