Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Ratih Kini Ressmi Menjadi Istri Sah dari Anggota DPRD Gowa Fraksi Partai Demokrat

MAKASSAR, Suaratipikor.com  -- Semoga Allah memberkahimu di waktu bahagia dan memberkahimu di waktu susah, dan semoga Allah menyatukan ka...


MAKASSAR, Suaratipikor.com -- Semoga Allah memberkahimu di waktu bahagia dan memberkahimu di waktu susah, dan semoga Allah menyatukan kalian berdua dalam kebaikan...Aamiin YRA. (Dikutip dari akun Facebook Karaeng Kio)

Hari ini menjadi momen yang membahagiakan dan tak terlupakan, bagi keluarga besar Wakil Bupati Gowa, H. Abd Rauf Malaganni.

Putri kedua dari pasangan Hj Mussadiyah Rauf dan H Abd Rauf Malaganni, Ratih Istiqamah Rauf akan melangsungkan hari pernikahannya.

Ratih kini resmi menjadi istri sah dari anggota DPRD Gowa fraksi Partai Demokrat, Ardiansyah Sabir, setelah menggelar akad nikah pada Jumat, 6 Desember 2019 kemarin.

Dan malam ini, Sabtu 7 Desember 2019 pukul 19.00 Wita, Ratih bersama Ardiansyah akan melangsungkan acara resepsinya di Golden Lilly Ballroom ABC, Hotel Four Points by Sheraton.

"Dengan memohon rahmat dan ridho Allah SWT, kami bermaksud mengundang bapak/ibu/ saudara-saudari untuk menghadiri acara resepsi pernikahan putra-putri kami, Ratih Istiqamah Rauf dan Ardiansyah Sabir," tulisan Karaeng Kio dalam 12000 undangan yang telah ia sebar.

Dan dalam resepsi itu, Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan dipastikan akan hadir dalam acara itu. Selain Adnan, sejumlah pejabat publik, dan tokoh-tokoh dipastikan turut meramaikan acara tersebut. (Syd)

Editor : A2W

Tidak ada komentar