Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Usai Apel, Personel Korem 141/Tp Lanjutkan Kegiatan Hanmars dalam Rangka Minggu Militer

BONE, SUARATIPIKOR.com -- Personel Korem 141/Tp, Balakrem beserta PNS melaksanakan Apel Pagi yang diambil oleh Danden Bekang XIV 04-01 B...


BONE, SUARATIPIKOR.com -- Personel Korem 141/Tp, Balakrem beserta PNS melaksanakan Apel Pagi yang diambil oleh Danden Bekang XIV 04-01 Bone Letkol Cba Sungko Dasmanto, S.E.,M.M bertempat di Lapangan apel Korem 141/TpJl. Jenderal Sudirman Watampone. Kamis (26/12).
Selesai  Apel dilanjutkan dengan kegiatan  Hanmars dalam rangka minggu militer dengan rute star dilapangan apel makorem 141/Tp mengelililngi kota Watampone dengan jarak 6 Km. 

Sebelum melaksanakan Hansmars terlebih dahulu dilaksanakan Pemanasan yang dipimpin oleh bintara Jasrem 141/Tp . Kegiatan Hanmars ini, merupakan agenda kegiatan satuan yang harus dilaksanakan, dengan tujuan untuk melatih sekaligus mengingatkan kembali para prajurit tentang berbagai kegiatan dasar seorang Prajurit. 

Selain itu kegiatan ini dilaksanakan sebagai sarana untuk meningkatkan Soliditas satuan serta kebersamaan antar prajurit Korem 141/Tp dan Balakrem yang bertujuan untuk menunjang dan memperkuat kemampuan fisik seorang Prajurit. Diharapkan pembinaan hanmars ini, tidak saja dapat memperkuat ketahanan fisik prajurit , namun juga memberi manfaat lebih bagi masing masing prajurit khususnya personil Korem 141/Tp dan Balakrem.

Turut hadir pada kegiatan tersebut.
Para Dan Kabalakrem 141/Tp.
Para Kasi, Pasi Korem 141/Tp.
Personil Pama, Bintara, Tamtama, PNS, Korem 141/Tp. (*)

Laporan : Serka Nursaeni,
Editor : M.Rusdi, DM.

Tidak ada komentar