Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Andi Irma Mappanyukki Mampu Luangkan Waktunya di Hari Libur Bersama Keluarga

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.com — Menikmati hari libur bersama keluarga merupakan suasana yang sangat menyenangkan dan merupakan agenda rutin...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.com — Menikmati hari libur bersama keluarga merupakan suasana yang sangat menyenangkan dan merupakan agenda rutin yang dilakukan sehingga dapat memberikan rasa kebahagiaan di kalangan keluarga.
Hal tersebut yang dilakukan Andi Irma Mappanyukki dimana beliau merupakan pendiri "Yayasan Nurul Mappanyukki" serta Ketua Srikandi WN 88 Nasional, dan ia mampu meluangkan waktunya bersama keluarga dihari libur bersama si buah hatinya yang sangat dicintainya guna  santai bareng.Minggu 5/1/2020.

Ditengah kesibukannya, Andi Irma Mappanyukki mampu membawa keluarganya untuk refresing. Saat awak media ini menghubungi melalui Via WhatsApp nya ia menjelaskan bahwa di setiap hari libur keluarga dan anak saya lakukan santai bareng dan makan bersama menikmati makanan yang disajikan kuliner yang ada di MP (Mall Panakukang)

Andi Irma Mappanyukki Menambahkan, dengan kegiatan hari libur ini agar keluarga  menambah semangat terutama si buah hati yang tersayang dan saya selaku ibu kandung dari anak saya, dimana di masa yang akan datang saya ingin melihat Putra -putri saya sukses dalam menempuh ilmu, walaupun masih anak kami di tingkat SD,SLTP dan Mahasiswa, tentu sebagai orang tua saya ingin anak anak ini meraih cita-cita penerus nusa dan bangsa.

Dikatakan, Semoga apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab seorang ibu kelak buah hati saya dapat berguna untuk orang banyak, Insya Allah....Ungkap Andi Irma Mappanyukki (Red)

Editor: Andi Aswin Maramat.

Tidak ada komentar