Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Bentuk Karakter Generasi Muda, Dandim 1407/Bone Kunjungi SMA 8 Bone

BONE,SUARATIPIKOR.com - Bentuk Karakter generasi muda, hari ini Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin, lagi lagi berkunjung ke s...


BONE,SUARATIPIKOR.com - Bentuk Karakter generasi muda, hari ini Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin, lagi lagi berkunjung ke sekolah, tepatnya di SMA 8 Bone, Jl. Pahlawan Kel. Awang Tangka Kec. Kajuara Kab. Bone, Selasa (21/01/2020). 
Tiba di SMA 8 Bone, orang nomor satu di Kodim 1407/Bone di sambut langsung oleh Kepala Sekolah SMAN 8 Bone, Muhammad Tahir, S.Pd. bersama segenap tenaga pendidik dan siswa SMA 8 Bone. 

Kehadiran Letkol Inf. Mustamin di SMA 8 Bone selain tatap muka bersama para siswa sekaligus memberikan motivasi kepada para siswa SMA 8 Bone yang merupakan sebagai penerus generasi dalam menempuh pendidikan.

 Di hadapan seluruh siswa Dandim 1407/Bone memberikan motivasi agar fokus kepada pendidikan sehingga kedepan seluruh siswa bisa mengubah dunia. "Fokus kepada pendidikan sehingga kedepan anak-anak ku bisa mengubah dunia, karena seorang yang mau sukses dan mengubah dunia harus di mulai dari sekarang," Pungkas orang nomor satu di Kodim bone ini. 

"Menjadi siswa yang baik kita harus patuh kepada guru-guru kita, begitu juga berbakti kepada kedua orang tua kita, hal yang paling penting kita harus ingat untuk beribadah karena itu merupakan salah satu kunci suksesnya kita," Pesan Letkol Mustamin di hadapan seluruh siswa. 

Rustan 17 tahun yang merupakan siswa kelas 11 IPA SMA 8 sangat senang dengan materi yang di bawakan oleh Letkol Mustamin karena materi yang di berikan sangat memberikan inspirasi sekaligus memberikan semangat kepada kami untuk terus belajar. 

"Banyak bekal yang di berikan kepada kami, sehingga bekal tersebut dapat kami jadikan pedoman dalam menempuh pendidikan sehingga kedepan kami bisa lebih bermanfaat baik kepada bangsa dan negara," Jelas Rustan. (*)

Laporan: Serka Salama,
Editor: A2W.

Tidak ada komentar