Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Dukung Karya Perakit Pesawat, Gubernur Sulsel Berikan Dua Bantuan Ini

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.com -- Bukan Nurdin Abdullah bila tidak memberikan dukungan penuh atas prestasi anak-anak muda di Sulsel, terlebi...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.com -- Bukan Nurdin Abdullah bila tidak memberikan dukungan penuh atas prestasi anak-anak muda di Sulsel, terlebih yang telah berprestasi membuat pesawat terbang. 

Orang nomor satu di Sulsel ini memberikan dua apresiasi kepada perakit pesawat terbang dari kabupaten Pinrang itu. 

Apresiasi ini dalam bentuk bantuan seperti pengadaan mesin yang berkekuatan tinggi, tempat pembuatan, bahkan fasilitas sekolah untuk peningkatan kapasitas secara pribadi dari Haerul. 

"Mesin seperti apa yang dibutuhkan? tanya Nurdin Abdullah. Mesin merek Yamaha yang 1000c pak jawab Haerul. Ok kita akan belikan mesin, satu cukup ya, yang 1000c ya," kata Prof Nurdin Abdullah. 

Hal disampaikan langsung dihadapkan Bupati Pinrang dan Haerul berserta rombongan, di Hotel Claro Makassar, Jumat, 17 Januari 2020. 

Selain itu, Gubernur Sulsel juga akan memfasilitasi untuk disekolahkan Haerul demi meningkatkan kemampuan dan pemahaman tentang pesawat. 

"Kalau mau kita akan sekolahkan juga nanti, ya. Karena ini tidak bisa di kira-kira harus ada kepastian, karena ini di udara," jelas mantan Sekjen Apkasi Indonesia ini.

Sebelumnya, Gubernur Sulsel dengan sejuta inovasi ini mendukung penuh seluruh anak muda yang memiliki kreativitas seperti perakit pesawat terbang ini. 

"Jadi kita apresiasi ini kreasi anak-anak muda, tentu dengan kreasi ini kita harus lebih validkan lagi konsep airo plen itu," pungkasnya. (*)

Tidak ada komentar