Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Gubernur Sulsel Hadiri Acara Syukuran atas Selesainya Pembangunan Jalan Beton

WAJO, SUARATIPIKOR.com  -- Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud dan Wakil Bupati Wajo  H. Amran, SE adalah pemimpin yang betul-betul mencintai...


WAJO, SUARATIPIKOR.com -- Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud dan Wakil Bupati Wajo  H. Amran, SE adalah pemimpin yang betul-betul mencintai Rakyatnya kata Bapak Gubernur Sulawesi Selatan Prof Dr HM. Nurdin Abdullah, diawal sambutannya pada acara syukuran atas selesainya pembangunan jalan beton, Selasa 21 Januari 2020

Acara yang dirangkaikan dengan pemantauan penanaman jagung hibrida serta melakukan launching Lapaukke Smart yang merupakan inovasi layanan administrasi kependudukan ditingkat desa.

Gubernur Sulsel Prof. HM. Nurdin Abdullah berbangga karena dana yang diberikan oleh pemerintah Provinsi dapat digunakan dengan sebaik-baiknya oleh pemerintah kabupaten Wajo.

Sehingga hanya dalam waktu 50 hari bisa menyelesaikan pekerjaan jalan beton sepanjang 6,7 km yg berada di Desa Lapaukke. 

Dan dikatakan kalau Ini semua karena PAMMASEna Puangnge, dan tidak salah jika masyarakat Wajo memilih Pammase kata Prof. HM. Nurdin Abdullah.

Hadir mendampingi Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan diantaranya Prof. Syamsualam, sebagai tim percepatan pembangunan Gubernur, Kadis Pertanian Provinsi, Kadis Peternakan dan Kadis Perkebunan Propinsi, serta Kepala Balai Pompengan, sementara pejabat Forkopimda Kabupaten Wajo hadir dan menyambut kedatangan Gubernur dengan penuh kegembiraan.

Setelah acara di Desa Lapaukke rombongan Gubernur yang didampingi Forkopimda Kabupaten Wajo kemudian bergerak memantau beberapa pembangunan yang menggunakan anggaran APBD Propinsi SulSel.

Diantaranya Kecamatan Pammana, Kecamatan Bola, Kecamatan Takkalalla, Kecamatan Penrang.

Dalam perjalanan Gubernur beberapa kali singgah untuk menyapa sekaligus bersuafotob bersama, selanjutnya pada malam hari bersama Bupati dan pejabat lainnya, dan selanjutnya berkunjung ke taman Padduppa Sengkang. (Red)

Editor: Daci Dais.

Tidak ada komentar