Ini Peran Babinsa Kodim 1407/Bone Pada Kegiatan Bakti Sosial Jelang HUT Korem Ke-63

Dilihat 0 kali 1/07/2020

BONE, SUARATIPIKOR.com -- Personel Kodim 1407/Bone turut andil dalam kegiatan Bakti Sosial Pengobatan Umum dan sunnat massal bertempat di Rumah Sakit DR. M Yasin. Jalan Biru kab. Bone. Selasa (07/01). 
Kegiatan yang di gelar oleh Denkesyah 14. 04. 01 Bone dalam rangka menyambut HUT Korem 141/Tp yang ke-63 dan hal ini mendapat respon yang baik dari masyarakat, hal ini terbukti dengan banyaknya masyarakat yang hadir pada kegiatan ini, selain yang ingin berobat maupun berkonsultasi tentang kesehatan mereka ada juga warga yang membawa putranya untuk di sunnat. Hal tersebut tidak lepas dari peran aktif para Babinsa dari Kodim 1407/Bone dalam menyebarluaskan informasi tentang kegiatan yang cukup membantu masyarakat tersebut. 

Seperti halnya dari Koramil 1407-07/Tanete Riattang, berkat Informasi Door To Door para Babinsa dalam menyampaikan kegiatan pengobatan umum maupun sunatan Massal terlihat di lapangan Denkesyah Bone banyak masyarakat yang hadir.

Sebagaimana yang di sampaikan oleh Kapten Kav. Junaedi di sela-sela kegiatan, hal ini mendapat animo dari masyarakat yang datang baik untuk berobat ada warga juga hadir membawa putra mereka untuk di sunnat. "Selain masyarakat yang hadir dalam kegiatan ini, hadir juga para Babinsa Kodim Bone yang mendampingi warganya untuk berobat  termasuk ibu-ibu persit cabang XXV kodim 1407/Bone yang turut hadir untuk berobat " tambah Kapten Kav. Junaedi. (*)

Laporan: Serka Salama,
Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »