Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kedepatan Bolos, Bhabinkamtibmas Berikan Pembinaan Siswa Agar Belajar

PALOPO, SUARATIPIKOR.com -- Dalam menciptakan Sitkamtibmas yang kondusif di setiap Kelurahannya, Bhabinkamtibmas melakukan Patroli dan p...


PALOPO, SUARATIPIKOR.com -- Dalam menciptakan Sitkamtibmas yang kondusif di setiap Kelurahannya, Bhabinkamtibmas melakukan Patroli dan pemantauan giat masyarakatnya tiap hari.

Dalam lakukan pemantauan, salah satu Bhabinkamtibmas Polres Palopo yaitu dari Kelurahan Rampoang oleh Aipda Kukuh SH bersama Guru bagian Kesiswaan SMA Neg 2 Palopo Bapak Midi,Spd mendapatkan 6 ( enam ) orang siswanya tidak masuk belajar ( BOLOS ). Selasa (28/1/2020)

Dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas bersama dengan guru melakukan himbauan dan pembinaa agar masuk mengikuti jam pelajaran sesuai jadwal belajar, selanjutnya siswa siswa tersebut juga diserahkan ke Wali kelas masing masing untuk tindak lanjutnya agar bisa belajar.

Di tempat berbeda Kapolsek Wara Utara Iptu Patobun S.Pd menyampaikan “Saya selaku Kapolsek memang memerintahkan anggota agar senantiasa Patroli dan pemantauan setiap wilayah termasuk anak sekolah yang berekeliaran diluar jam belajar, dengan tujuan mencegah terjadinya tawuran dan tindak pidana lainnya yang dilakukan oleh anak di bawah umur.” (*)

Laporan: Serka Rusdiyanto,
Editor: A2W

Tidak ada komentar