Peduli Lingkungan, Satuan Samsat Sidrap Gelar Penanaman Pohon

Dilihat 0 kali 1/09/2020

SIDRAP, SUARATIPIKOR.com -- Menanam pohon adalah salah satu wujud sumbangsih kita terhadap kelangsungan ekosistem di bumi ini, karena dengan penghijauan udara di sekitar kita akan menjadi bersih, karena pohon merupakan penghasil Oksigen yang kita butuhkan untuk bernafas.
Hal itu disampaikan langsung oleh Kanit Regident Sat Lantas Polres Sidrap IPTU Rusdi Yunus,SH bersama Ka UPTD Kab.Sidrap Yarham Yasmin, S.Stp.,M.Si dan dari Jasa Raharja Muh.Fikri Fansuri saat memimpin langsung kegiatan menanam bibit pohon di seputaran Kantor Samsat Kab.Sidrap bersama instansi lain, Kamis (Kamis,09/01/2020) siang.

Dalam kegiatan tersebut, ada puluhan pohon dari berbagai jenis bibit tanaman di tanam di lahan Samsat Kab.Sidrap terdapat berbagai Jenis bibit tanaman 

Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono,S.H,S.IK mengapresiasi kegiatan tersebut yang langsung action melakukan gerakan tanam pohon.

AKBP Budi Wahyono menyampaikan bahwa penanaman bibit pohon di lingkungan satuan kerja ini bertujuan untuk melakukan penghijauan. Sebab dengan program penghijauan ini udara disekitar akan menjadi lebih segar dan dapat mengurangi polusi udara. (*)

Editor: H.Ady Sanjaya, SH.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »