Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Pengurus Pusat ISA Sidrap Beri Bantuan Pada Masyarakat Terdampak Bencana Alam

SIDRAP, SUARATIPIKOR.com -- Pengurus Pusat Ikatan Sarjana Asal (ISA) Sidrap berpusat di Makassar menyempatkan diri ke Sidrap untuk membe...


SIDRAP, SUARATIPIKOR.com -- Pengurus Pusat Ikatan Sarjana Asal (ISA) Sidrap berpusat di Makassar menyempatkan diri ke Sidrap untuk memberi bantuan kepada masyarakat Sidrap yang terkena dampak bencana angin kencang beberapa hari lalu yang merusak ribuan rumah di Kabupaten Sidrap, Senin (13/01/2020).
Salah satu masyarakat yang dikunjungi PP ISA-SIDRAP bapak Hafid Pawelloi di kelurahan Wala kecamatan Maritengngae yang terkena bagian atap rumahnya.

Menurut pantauan PP ISA SIDRAP rumah Hafid Pawelloi sangat layak dibantu melihat kondisi rumah sangat tidak layak untuk ditinggali apalagi sering air naik di kolom rumah yang dihuni juga keluarganya.

Hafid Pawelloi, imam di salah satu masjid di kelurahan wala sangat mengharap uluran tangan dan kepedulian para donatur.

“Terima kasih banyak nak atas bantuannya” katanya dengan mata berkaca-kaca penuh keharuan saat menerima bantuan yang diberikan PP ISA SIDRAP berupa sembako dan atap seng.

Bantuan ISA Sidrap diserahkan langsung oleh Ketua Umum ISA SIDRAP Mahmud La Kaiya bersama Sekjen Amiruddin, Waketum Maryono dan beberapa pengurus lain. (Red)

Editor: Andi Kute.

Tidak ada komentar