Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Personil Gabungan Staf Polres Gowa, Lakukan Pengamanan dan Pengawalan Aksi Unras

GOWA, SUARATIPIKOR.com -- Pada Hari Kamis, 23 Januari 2020 Pukul 13.00 wita, telah berlangsung aksi unjuk rasa di depan Kantor Inspektor...


GOWA, SUARATIPIKOR.com -- Pada Hari Kamis, 23 Januari 2020 Pukul 13.00 wita, telah berlangsung aksi unjuk rasa di depan Kantor Inspektorat Kabupaten Gowa Jalan Tumanurung Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa. 

Menyikapi kegiatan tersebut, Personil gabungan staf Polres Gowa dan Porsonil Polsek Somba Opu melaksanakan pengawalan dan pengamanan yang dipimpin oleh Kanit Turjawali Ipda Anwar Mansyur bersama Personil Subnit 01.

Pelaksanaan pengamaman aksi unjuk rasa diawali dengan melakukan Apel pengecekan yang digelar di halaman Kantor Inspektorat Kabupaten Gowa, dipimpin langsung Kabag Ops Kompol Tamba Hamid.

Dalam arahannya, Kabag Ops melakukan pengecekan kehadiran personil dan bagi personil yang tidak hadir agar keterangannya jelas dan bisa dipertanggung jawabkan, kawal dan amankan jalannya unjuk rasa sesuai Standard Operasional Prosedur ( SOP )

Adapun kelompok yang melaksanakan aksi unjuk rasa di depan Kantor Inspektorat Kabupaten Gowa mengatasnamakan Aliansi pemuda Lembangloe dipimpin Mahmud Rifaldi selaku penanggung jawab aksi. (Red)

Ediror: A2W.

Tidak ada komentar