Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Problem Solving Bhabinkamtibmas Kel. Binturu

PALOPO, SUARATIPIKOR.com   – Bertempat di rumah Ketua Rw Kel. Binturu Ibu Suriani Bhabinkamtibmas Kel. Binturu Polsek Wara Selatan Aipda ...


PALOPO, SUARATIPIKOR.com  – Bertempat di rumah Ketua Rw Kel. Binturu Ibu Suriani Bhabinkamtibmas Kel. Binturu Polsek Wara Selatan Aipda Rustan Efendi bersama dengan Ketua Rt. 02 Kel. Binturu bapak Usman melakukan problem solvin / memediasi permasalahan kesalahpahaman yang terjadi di Jln. Jend Sudirman Rt. 02 Rw. 02 Kel. Binturu antara sdr. Rian dengan sdr. Haerul (25/01/20).

Dalam kegiatan tersebut kedua belah pihak untuk sepakat menyelesaikan permasalahan tersebut dengan cara damai dan kekelurgaan.

Usai melakukan proplem solving sebelum kembali pulang kerumahnya bhabinkamtibmas Kel. Binturu memberikan pengarahan kepada kedua belah pihak diantaranya yaitu kita ini hidup bersama, bertetangga dan bersaudara, jangan bertengkar, hiduplah yang rukun dan apabila ada permasalahan jangan menggunakan kekerasan selesaikanlah dengan musyawarah dan kekeluargaan, sebenarnya kita harus saling membantu dan bukan untuk bertengkar, ujarnya.(*)

Laporan: Serka Rusdiyanto,
Editor: A2W.

Tidak ada komentar