Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Rutan Kelas IIB Sidrap Peduli Korban Bencana Angin Puting Beliung dan Banjir

SIDRAP, SUARATIPIKOR.com -- Seluruh keluarga besar Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Sidrap kembali menunjukkan kepeduliannya terha...


SIDRAP, SUARATIPIKOR.com -- Seluruh keluarga besar Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Sidrap kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap korban bencana angin puting beliung dan banjir yang telah menimpa kabupaten Sidrap. 

Siang tadi pihak Rutan Sidrap menyerahkan bantuan berupa logistik kepada pihak Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kab. Sidrap untuk selanjutnya disalurkan kepada masyarakat yang terkena dampak bencana yang baru-baru ini terjadi di Rutan Sidrap.

Bantuan ini dari sumbansi seluruh pegawai Rutan Sidrap. Sebelumnya juga telah diberikan bantuan kepada salah satu Kepala Keluarga di Kab. Sidrap berupa perbaikan atap rumah yang terkena dampak bencana angin puting beliung.

Kepala Rutan Sidrap bapak Mansur memuji kekompakan dan meminta kepada pegawai Rutan Sidrap agar mempertahankan sikap keduliannnya terhadap masyarakat sekitar. 

"Bantuan ini adalah ide dan sumbansi dari seluruh pegawai Rutan Sidrap, Saya salut dengan kekompakan seluruh pegawai Rutan Sidrap dan saya harap agar sikap kepedulian tinggi ini tetap dijaga dan dipertahankan, dan semoga bantuan yang diberikan bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya" ujar Mansur. (Red)

Editor: H.Ady Sanjaya, SH.

Tidak ada komentar